Jung Hae In Batal ‘Balikan’ dengan Son Ye Jin

Jung Hei In dan Son Ye Jin
Sumber :
  • Instagram.com/jtbcdrama

VIVA – Bagi penggemar yang rindu akan chemistry akting Jung Hae in dan Son Ye Jin, sepertinya harus bersabar lebih lama lagi. Pasangan on screen dari drama Pretty Noona Who Buys Me Food ini batal tampil bersama lagi setelah sempat dirumorkan akan membintangi drama romantis terbaru. 

Drakor Son Ye Jin dan Jung Hae In Bakal Dibuat Versi India

Sebelumnya diketahui, Jung Hae Jn dan Son Ye Jin dikabarkan dalam tahap pembicaraan untuk bersatu kembali di drama baru yang rencananya berjudul Spring Night. Namun ternyata Son Ye Jin menolak tawaran proyek drama romantis tersebut. Sebagai gantinya, Jung Hae In akan dipasangkan dengan aktris cantik Han Ji Min.

Dilansir dari laman Soompi, pihak produksi drama MBC pun sudah mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut, “Han Ji Min dan Jung Hae In dikonfirmasi untuk tampil di Spring Night,” ungkap salah satu perwakilan MBC.

Hyun Bin dan Son Ye Jin Adakan Pertemuan Keluarga, Fakta-fakta Terkuak

Dalam drama terbarunya ini, Jung Hae In akan berperan sebagai seorang apoteker bernama Yoo Ji Ho. Jung Hae In juga mengungkapkan perasaannya akan segera membintangi drama terbarunya tersebut. Dia mengaku tidak sabar menyapa penggemarnya dan berjanji akan memainkan karakternya dengan baik.

“Saya ingin menyapa pemirsa dengan cepat setelah Pretty Noona Who Buys Me Food. Sutradara memberi saya tawaran yang bagus, dan setelah membaca naskahnya, saya benar-benar ingin melakukannya,” kata Jung Hae In.

Fakta-fakta Thirty Nine, Drama Baru Son Ye Jin dan Jeon Mi Do

Ia pun menambahkan, “Saya pikir saya akan dapat menunjukkan ekspresi emosional yang berbeda di Spring Night dari karakter lain yang saya mainkan, jadi saya ingin mengambil tantangan."

Spring Night merupakan proyek reuni dengan sutradara Ahn Pan Seok dan penulis Kim Eun yang juga menulis drama Pretty Noona Who Buys Me Food. Drama ini rencananya akan tayang pada bulan Mei 2019 mendatang di saluran televisi MBC.(ben)

Son Ye Jin

4 Trik Riasan Natural Ala Son Ye Jin, Bikin Hyun Bin Jatuh Cinta

Awal tahun 2020 adalah saat kita semua sedang menggilai drama Korea Selatan Crash Landing On You yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022