ANTV Berburu 'Montir-Montir Syantik', Seru Banget!

Amel Alvi
Sumber :
  • viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Montir-Montir Syantik merupakan serial terbaru ANTV yang akan segera tayang pada Februari 2019. Serial ini mengisahkan tentang delapan perempuan cantik yang tergabung dalam sebuah girlband.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 213, Sandra Minta Cerai

Untuk itu, dalam rangka penayangan serial terbaru, ANTV berburu bakat muda yang menjadi bagian dari serial ini melalui sebuah audisi. Audisi pertama digelar Sabtu, 2 Februari 2019 di Mall Cipinang Indah, Jakarta Timur dan lanjut hari kedua pada Minggu, 3 Februari 2019 di Lippo Plaza Sidoarjo.

"Audisi ini merupakan salah satu kegiatan ANTV dalam mendekatkan diri dengan pemirsanya sekaligus membuka jalan bagi ANTV Lovers dalam menyalurkan bakat akting dan memberi warna baru dalam serial Montir-Montir Syantik," tutur Monica Desideria selaku GM Marketing Communication ANTV di tempat acara.

Sinopsis Suami Pengganti Episode 9, Celine dan Saka Dijebak

Audisi Montir-montir Cantik ANTV

Sejak pukul 10.00 WIB, panggung utama di Mall Cipinang Indah sudah dipadati para gadis belia untuk mengikuti audisi ini. Lebih dari 50 orang mendaftarkan dirinya dengan penuh percaya diri.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 212, Sidang Abhimana

Kemudian akan dipilih sebanyak dua orang sebagai pemenang dan berhak ikut mewarnai serial terbaru ANTV tersebut.

Adapun kriteria wanita yang berkesempatan mengikuti audisi ini yakni yang berusia 17-25 tahun, berpenampilan menarik, tinggi badan minimal 160 sentimeter, bisa akting atau modeling, atraktif dan percaya diri. Mereka wajib membawa KTP asli, fotokopi KTP, foto close up, dan foto seluruh badan.

Seluruh peserta akan dinilai oleh para juri yaitu Amel Alvi dan Cupi Cupita yang juga bermain dalam serial tersebut, didampingi oleh Randy Pangalila. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya