The Last Empress Perpanjang Episode, Aktor Utamanya Tak Muncul Lagi

Choi Jin Hyuk
Sumber :
  • SBS

VIVA – Drama Korea The Last Empress menambah episode mereka. Semula hanya sampai 48, SBS kini mengumumkan drama akan berakhir di episode 52. Karenanya, The Last Empress akan masuk episode terakhir pada 21 Februari mendatang.

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

Namun sayangnya, pemeran utama pria, Choi Jin Hyuk yang berperan sebagai Wang Sik atau Woo Bin, dalam drama ini, tak bisa muncul di episode tambahan. Alasannya, sang aktor punya jadwal sendiri yang direncanakan sebelumnya.

Choi Jin Hyuk hanya akan muncul hingga episode 48 di mana dia sudah menyelesaikan bagiannya. Aktor yang juga bermain di Tunnel itu akan melakukan fanmeeting di Taiwan.

10 Drama Korea Bikin Nangis, Siapin Tisu Kalau Mau Nonton

"Karena masalah jadwal, Choi Jin Hyuk tidak muncul di The Last Empress setelah episode kemarin. Karena sudah dijadwalkan fanmeeting di Taiwan sebelumnya, tak mungkin bagi dia untuk melakukan syuting lagi," ujar agensi Choi Jin Hyuk, G-Tree Creative.

Kabar ini juga dikonfirmasi tim produksi yang berterima kasih atas kerja keras Choi Jin Hyuk.

Sinopsis Business Proposal, Drama Terbaru Ahn Hyo Seop

"Kami sungguh berterima kasih pada Choi Jin Hyuk yang sudah bekerja keras untuk karakternya. Para pemeran lain dan staf akan melakukan yang terbaik, terima kasih sudah mendukung kami," kata sumber yang mewakili tim produksi, seperti dilansir dari Soompi.(ben)

Kim Ha Neul dan Kim Sung Ryung

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

 Drama Kill Heel yang sempat tertunda penayangan pada Februari 2022 lalu, akhirnya akan resmi tayang malam ini, 9 Maret 2022

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022