Serial Loki Temukan Penulis, Tom Hiddleston Akan Kembali

Tom Hiddleston sebagai Loki
Sumber :
  • Marvel Studios

VIVA – Serial yang akan fokus pada karakter Loki akhirnya menemukan penulisnya. Michael Waldron disebut-sebut akan menjadi penulis, sekaligus kreator dan produser eksekutif serial ini.

Selamat! Tom Hiddleston Sambut Kelahiran Anak Pertama

Serial Loki ini memang direncanakan Marvel Studios untuk tayang di layanan streaming terbaru, Disney+. Belum ada keterangan pasti kapan serial ini dijadwalkan tayang.

Tom Hiddleston akan kembali membintangi karakter yang membesarkan namanya ini. Tom sudah berperan sebagai Loki sejak tahun 2011 lewat film Thor pertama.

Tom Hiddleston Tengah Menantikan Kelahiran Anak Pertama

Dikutip dari The Hollywood Reporter, kabarnya, serial akan menceritakan Loki sebagai sosok penipu yang muncul dalam sejarah manusia, namun tidak memengaruhi peristiwa-peristwa sejarah. Namun Marvel belum memberikan komentarnya.

Selain Loki, sejumlah serial yang mengambil karakter dari Avengers memang juga direncanakan, seperti The Vision and Scarlet Witch, juga Falcon dan Winter Soldier. Para pemeran asli dalam film, disebut juga akan kembali merepresentasikan para karakternya. (mus)

Tom Hiddleston Buka Suara soal Tokoh Loki Biseksual
Loki Season 2

Review Serial Loki Season 2, Terancamnya Dunia Karena Gangguan Time Loom

Loki, sang villain kesayangan penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU), akan kembali ke layar kaca dalam serial Loki Season 2 yang akan tayang 6 Oktober 2023 di Disney+.

img_title
VIVA.co.id
4 Oktober 2023