Dikira Meninggal, 2 Tokoh Game of Thrones Ini Kembali di Season 8

Tormund Giantsbane dan Beric Dondarrion di Game of Thrones Season 7.
Sumber :
  • HBO

VIVA – Sejak musim pertama hingga ketujuh, serial hits HBO, Game of Thrones (GoT) sudah kehilangan begitu banyak tokoh kuat yang sebagian besar menjadi favorit penggemar. Banyak dari mereka diceritakan meninggal dengan cara tragis. Namun, kabar yang satu ini akan membuat Anda senang.

Fabien Frankel Gabung di Prekuel Game of Thrones

Dua tokoh yang dikira penggemar sudah meninggal di musim tujuh tampaknya bakal kembali lagi di musim delapan sekaligus terakhir, yang bakal tayang perdana pada 14 April 2019 mendatang.

Mereka adalah Tormund Giantsbane (Kristofer Hivju) dan Beric Dondarrion (Richard Dormer), yang terakhir terlihat di episode final musim tujuh. Kala itu mereka tengah berada di atas The Wall saat naga Daenerys Targaryen, Viserion yang sudah berubah menjadi White Walkers menyemburkan api berwarna biru, membuat The Wall hancur lebur.

Anya Taylor-Joy Jadi Barbara Gordon di Batgirl?

Keduanya pun terlihat melompat dari atas The Wall. Adegan tersebut membuat banyak penggemar berasumsi bahwa Tormund dan Berrick meninggal dunia.

Dilansir dari laman her.ie, Senin, 18 Februari 2019, Watchers On The Wall, komunitas online yang terdiri dari para penggemar GoT mengungkapkan bahwa keduanya akan kembali di musim delapan. Klaim ini muncul karena daftar pemain di episode perdana musim delapan sudah bocor beberapa hari lalu.

HBO Max Mau Bikin Serial Harry Potter

Selain dua karakter tersebut, tokoh lain yang menghilang secara misterius dan disebut bakal kembali adalah Edmure Tully (Tobias Menzies). Selain itu, tokoh Robin Arryn (Lino Facioli) juga bakal hadir kembali di musim terakhir. (rna)

Reuni serial Friends.

Reuni Serial Friends Tayang Hari Ini di HBO GO

Reuni Friends bakal menghadirkani Jennifer Aniston, Courteney Cox, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, Matthew Perry dan David Schwimmer.

img_title
VIVA.co.id
27 Mei 2021