Luke Perry, Dylan dari Beverly Hills Idola Remaja Era 90-an

Luke Perry
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Luke Perry meninggal dunia pada Senin, 4 Maret 2019 karena terserang stroke sejak Rabu pekan lalu. Luke Perry adalah bintang idola di era 1990-an lewat perannya sebagai Dylan McKay di serial Beverly Hills.

Luke Perry, Aktor 'Beverly Hills' dan 'Riverdale' Meninggal Dunia

Dalam serial hit tersebut, Dylan diceritakan sebagai anak orang kaya yang nakal. Berperan sebagai bad boy tampan, nama Luke Perry pun melejit dan dielu-elukan remaja saat itu.

Dikutip dari Rolling Stone, karakter Dylan yang diperankan Luke Perry begitu populer di kalangan fans. Pada tahun 1991, sebanyak 10 ribu fans dikabarkan menyerbu Perry yang saat itu menggelar sesi tanda tangan. Setidaknya sembilan orang dilarikan ke rumah sakit akibat kerumunan tersebut.

Aktor Beverly Hills 90210, Luke Perry Dilarikan ke RS karena Stroke

Terkait perannya tersebut, Luke Perry mengatakan bahwa dia dan Dylan memang sangat terkait. Luke juga bangga sudah berhasil menciptakan Dylan McKay yang begitu terkenal.

"Saya akan selalu terhubung dengan Dylan sampai mati, tapi tentu baik-baik saja. Saya menciptakan Dylan McKay dan dia adalah milikku," katanya dalam sebuah wawancara.

Pesan Menyentuh Bintang Beverly Hills untuk Shannen Doherty

Luke Perry kemudian keluar dari Beverly Hills, 90210 pada tahun 1995 untuk mengambil peran yang lebih dewasa. Terakhir, Perry berperan sebagai Frederick Andrews, ayah Archie, di serial Netflix, Riverdale yang dimulai sejak tahun 2017.

Beverly Hills, 90210

Para Cast Beverly Hills, 90210 Sedih Kenang Memori Bersama Luke Perry

Rekan-rekan Luke Perry di Beverly Hills, 90210 berduka.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2019