Reaksi Klaus dan Diego Umbrella Academy Cicipi Emping hingga Rempeyek

Robert Sheehan dan David Castaneda
Sumber :
  • Netflix Indonesia

VIVA – Robert Sheehan, pemeran Klaus, dan David Castaneda, pemeran Diego, dalam serial Netflix, The Umbrella Academy mencicipi aneka kerupuk khas Indonesia. Dalam video yang diunggah Netflix Indonesia ke Instagram dan Twitter resminya, Robert Sheehan terlihat menyukai emping.

The Umbrella Academy 4, Tanggal Rilis, Cast dan Bocoran Cerita

"Setiap kunyahan keluar rasa baru. Menurutku ini ada daun bawangnya?" ujar aktor asal Irlandia tersebut.

"Emping? Melinjo?" katanya meniru suara staf yang memberitahu jenis kerupuk dan bahan dasarnya itu.

Penjelasan Ending The Umbrella Academy 3 Menurut Penulis Naskahnya

"Sejauh ini, ini favoritku," serunya lagi.

David Castaneda juga terlihat menikmati rempeyek dengan toping kacang. Menurut aktor Meksiko itu, aroma rempeyek seperti Snickers.

Tinder Swindler, Simon Leviev Dituntut Raja Berlian Israel Asli

"Ini kelihatannya spesial," kata David.

Selain dua jenis tersebut, pemeran Number 4 dan Number 2 dalam serial populer ini juga mencicipi kerupuk mie. Video tersebut langsung dibanjiri tanda hati dan komentar dari warganet.

The Umbrella Academy adalah serial 10 episode Netflix yang menceritakan keluarga superhero yang kacau balau. Tujuh orang anak yang lahir dari ibu yang tidak pernah hamil sebelumnya diadopsi miliarder tua kaya raya dan diberi nama berupa angka, Number One sampai Seven.

Serial tersebut sukses memikat penonton dari berbagai negara, termasuk Indonesia. Tayang sejak 15 Februari 2019, The Umbrella Academy masih ada di layanan streaming asal Amerika tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya