Kunjungi Indonesia, Ini 4 Serial Park Go Bum

Park Bo Gum saat wisuda
Sumber :
  • Facebook.com/blossoment

VIVA – Park Bo Gum, salah satu pangeran drama Korea Selatan siap menyapa penggemarnya di Tanah Air. Park Bo Gum akan menggelar jumpa fans yang diselenggarakan oleh promotor Mecima Pro.

Lisa BLACKPINK Nonton Konser Bareng Pria, Benarkah Park Bo Gum?

Aktor yang menjadi lawan main Song Hye Kyo di drama populer Encounter ini rencananya akan ke Jakarta pada 23 Maret 2019 pukul 18.30 WIB mendatang. Acara yang bertajuk Park Bo Gum Asia Tour : Good Day In Jakarta ini rencananya akan diselenggarakan di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Sebelum menyambut kehadiran Park Bo Gum, sebaiknya ketahui dulu sederet drama populer yang dibintanginya. Berikut empat drama populer yang dibintangi Park Bo Gum seperti dilansir di berbagai sumber.

Bergabung di THEBLACKLABEL, Park Bo Gum Siap Jadi Penyanyi?

Hello Monster

Si tampan Park Bo Gum pernah membintangi drama berjudul Hello Monster atau juga dikenal dengan I Remember You yang tayang pada 2015 lalu dengan total 16 episode. Dalam serial ini Park Bo-gum beradu akting dengan aktris cantik Jang Nara, dan aktor Seo In Guk. 

Park Bo Gum Resmi Keluar Dari Agensi Blossom Entertainment

Selama membintangi drama ini, Park Bo Gum selalu mendapat pujian dari banyak orang berkat aktingnya yang apik dan juga mejiwai. Alhasil Bo Gum pun berhasil menyabet dua penghargaan sekaligus dalam ajang KBS Drama Awards 2015 yakni ‘Best Supporting Actor’ dan ‘Popularity Actor Award’.

Reply 1988

Di tahun yang sama, Park Bo Gum kembali membintangi drama berlatar retro berjudul Reply 1988. Drama  ini merupakan drama yang mengantarkan Park Bo Gum ke puncak popularitasnya hingga kini. Selain itu, drama ini juga berhasil memboyong berbagai penghargaan se-Asia.

Reply 1988 yang tayang pada 2015 lalu dengan 20 episode ini mengambil latar era 1988 seperti judulnya. Drama ini mengisahkan lima orang sahabat yang tinggal di lingkungan yang sama di daerah Ssangmun-dong.

Di sini Park Bo Gum berperan sebagai Choi Taek yang merupakan seorang pemain baduk yang jenius, namun sangat pendiam dan tak jarang terlihat konyol lantaran tidak becus melakukan hal-hal remeh dalam keseharian.

Love in The Moonlight 

Park Bo Gum sepertinya layak disebut sebagai aktor serba bisa. Hal tersebut diketahui saat dirinya pertama kali membintangi drama berlatar sejarah di tahun 2016. Meski baru pertama membintangi drama sejarah, akting Park Bo Gum lagi-lagi mendapatkan pujian dari banyak orang.

Love in The Moonlight atau juga dikenal sebagai Moonlight Drawn by Clouds bercerita tentang kisah cinta antara seorang putra mahkota dengan seorang wanita miskin yang menyamar sebagai lelaki untuk menjadi seorang kasim. Dan, Park Bo Gumlah yang berlakon sebagai putra mahkota bernama Lee Yeong

Encounter

Di akhir tahun 2018 lalu, Park Bo Gum membintangi drama berjudul Encounter. Tak main-main, dalam drama ini Park Bo Gum dipercaya untuk beradu akting dengan aktris senior Song Hye Kyo.

Drama ini sempat menjadi perbincangan hangat di media sosial, pasalnya Park Bo Gum harus beradegan mesra dengan Song Hye Kyo yang juga merupakan istri dari sahabatnya sendiri, Song Joong Ki.

Di sini Bo-gum berperan sebagai Kim Jin-hyuk, pria sederhana yang memiliki jiwa kebebasan. Jin-hyuk bertemu dengan wanita berstatus janda bernama Cha So-hyun (Song Hye-kyo) yang merupakan anak dari politikus. Pertemuan keduanya yang terjadi di Kuba menumbuhkan benih-benih cinta di antara keduanya.

Bagi penggemar yang ingin segera bertemu sang idola diharapkan untuk segera membeli tiket. Tiket juma fans sudah bisa dibeli di situs resmi penjualan tiket, yaitu di Indotix dan Palem Tiket.

Tiket dibagi menjadi empat kategori berbeda. Harga tiket termurah dibandrol seharga Rp750 Ribu sampai dengan termahal Rp2.550.000 Juta. Untuk informasi lebih lanjut penggemar bisa langsung mengecek instagram resmi promotor @mecimapro.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya