Viu Rilis Serial Pendek Running Girl

Amanda Rawless
Sumber :
  • instagram Amanda Rawless

VIVA – Layanan video Over the Top Viu, akhirnya merilis serial pendek berjudul Running Girl yang dibintangi oleh pemain film Amanda Rawless, yang berperan sebagai Amanda, dan juga Endy Arfian sebagai Dante.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Berbeda dengan film-film yang ia perankan sebelumnya, Amanda mengatakan sangat tertantang bermain dalam serial yang disutradarai oleh Hilman Mutasi tersebut.

"Senang banget bisa bermain di mini series Running Girl. Di sini (berperan) sebagai Amanda, yang lebih berani pada alam. Anak muda yang berani main di nature.Senang banget bermain di karakter yang akan menginspirasi banyak orang, tantangan banget main di mini series ini," kata dia saat berada di kawasan Jakarta Pusat, Selasa, 19 Maret 2019.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Bercerita mengenai kisah Amanda, seorang mahasiswi perguruan tinggi negeri yang aktif, cerdas, dan sangat menyukai aktivitas di luar ruangan, rupanya ia sangat tertarik dalam olahraga lari dan menjadikannya salah satu partisipan kompetisi maraton di sebuah acara.

Tak pernah melakukan olahraga tersebut sebelumnya, Amanda mengatakan tidak menggunakan seorang stunt in untuk adegan berlari dalam syuting yang dilakukannya selama satu minggu penuh itu.

Sinopsis Dear Jo Episode 7, Stefan William Mulai Terus Terang tentang Kondisinya

"Sama di sini nama karakternya Amanda juga. Karakternya suportif banget, semangat, ceria, dia tuh suka banget mendekatkan diri dengan alam. Amanda itu orangnya dinamis walaupun banyak adegan larinya, enggak ada stunt in, apalagi lari maraton kan di gunung-gunung juga. Menurut aku ini tantangan, sesuatu yang baru, karena setiap aku main film belum pernah ada adegan lari kayak gini," tuturnya.

Melakukan persiapan sebelum memulai syuting, Amanda menuturkan sempat melakukan gym agar badannya tidak merasa pegal saat adegan lari.

"Pastinya persiapannya sering-sering ngegym. Beberapa kali aku lari-lari dulu ngegym. Supaya badannya siap dan enggak pegal-pegal. Enggak (cedera) cuma banyak pakai koyo habis itu, pulang-pulang dipijat, soalnya memang pegal banget," lanjutnya. (zho)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya