Meriahnya Premier No Sleep No FOMO, Program Realitas Viu Original

Premier No Sleep No Fomo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maria Delviera

VIVA – Viu Original untuk pertama kalinya menggarap sebuah program realitas traveling dengan pendekatan penggemar lewat sosial media.

Sinopsis Dear Jo Episode 7, Stefan William Mulai Terus Terang tentang Kondisinya

Program No Sleep No FOMO melibatkan Kim Jong Kook, Eric Nam, Laureen Uy, Taya Rogers, Alexander Lee Eusebio, Nat Ho, Benjamin Kheng, Hana Tam, dan Paul Foster.

Selebriti Singapura, Paul Foster bertindak sebagai pembawa acara merasakan perjalanan seru di berbagai kota di belahan dunia selama 60 jam tanpa tidur. Bersama sembilan selebriti dari berbagai negara di Asia, mereka harus menjalani tantangan yang diberikan oleh penggemar dari sosial media.

LTNS, Drakor Realitas Pasutri Bukan untuk Semua Kalangan Usia

Sebanyak delapan episode akan mulai tayang di VIU pada 22 Maret 2019 dan tayang setiap Jumat pukul 20.00 WIB di Indonesia, Singapura Malaysia, Thailand, Philipina, Hong Kong, dan Myanmar.

VIVA diundang untuk menghadiri premier No Sleep No FOMO di Zouk Club, Singapura pada Selasa, 20 Maret 2019. Kim Joong Kok, Alexander, Eric Nam, Nat Ho, Laureen Ut, Paul Foster, Benjamin dan Hana satu-satu tiba di area konferensi pers menggunakan motor vespa.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 4, Sa Ra Akan Menangani Kasus Perceraian Ji In dengan Yul Seong

“Maaf guys aku cuma menjalani tantangan 10 jam. Aku mencoba makan ular di Hong Kong untuk pertama kali, agak aneh tapi rasanya enak juga,” tutur pemain Running Man tersebut.

Setelah konferensi pers, delapan pemain No Sleep No FOMO melakukan permainan interaktif dengan fans yang beruntung, salah satunya Tiffani Afifa asal Indonesia. Tingkah kocak Kim Jong Kook dan Eric Nam selengkapnya akan ada di video YouTube VIVA.co.id. (zho)
 

Film Smugglers

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Sudah tidak sabar untuk nonton film Smugglers di Viu? Sebelum itu, simak terlebih dahulu sinopsis di bawah ini!

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024