Pesan Kim Jong Kook untuk Penggemar di Indonesia

Kim Jong Kook
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha

VIVA – Sosok Kim Jong Kook (KJK) tidak asing lagi bagi sebagian masyarakat Indonesia terutama penonton program realitas Running Man. Pria yang dijuluki sebagai Muscle Man ini telah beberapa kali bertemu penggemar di Indonesia.

Kim Seon Ho Bakal Comeback di Variety Show Usai 2 Tahun Absen, Tampil Bareng Kim Jong Kook

Belum lama ini, VIVA mendapat kesempatan wawancara eksklusif dengan Kim Jong Kook di Singapura. Dalam kesempatan tersebut, KJK menceritakan keterlibatannya dalam program VIU Original, No Sleep No FOMO.

Menurutnya, program traveling dengan konsep menerima tantangan dari penggemar ini sangat berbeda dari yang ada di Korea Selatan. Kim Jong Kook berwisata selama 10 jam nonstop di Hong Kong dengan tantangan aneh dari penggemar.

Song Ji Hyo Bongkar Fakta di Balik Love Line dengan Kim Jong Kook

“Aku baru pertama kali coba ini. Aku hanya syuting selama 10 jam tapi aku sangat bahagia bisa bergabung di show besar ini. Aku bisa bertemu banyak fans Asia,” ucapnya ramah.

Kali ini penggemar dapat melihat sisi lain dari Kim Jong Kook yang selama ini dikenal sebagai sosok pria kuat.

Selain Kim Jong Kook, Ji Suk Jin Juga Positif COVID-19

“Aku cukup jago melakukan banyak hal seperti yang kalian tahu, tapi di program ini aku terkadang sangat bodoh, aku menyadarinya. Aku terlihat buruk dalam beberapa hal,” ucap Kim Jong Kook.

Kim Jong Kook juga berpesan kepada penggemar di Indonesia agar dapat menikmati program realitas terbarunya dengan VIU Original, No Sleep No FOMO mulai 22 Maret 2019.

“Aku bisa menunjukkan kalian seberapa buruknya aku. Jadi ya No Sleep No FOMO akan sangat pantas kalian nantikan,” ungkap KJK yang berharap akan bisa kembali ke Indonesia dalam waktu dekat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya