Persiapan Khusus Park Bo Gum Jelang Fan Meeting di Indonesia

Park Bo-gum
Sumber :
  • VIVA/Purna Karyanto

VIVA – Park Bo Gum akan menggelar jumpa penggemar bertajuk Good Day in Jakarta pada Sabtu, 23 Maret 2019 di The Hall Kasablanka, Jakarta Selatan. 

Bergabung di THEBLACKLABEL, Park Bo Gum Siap Jadi Penyanyi?

Sehari jelang acara, Mecima Pro selaku promotor mengadakan jumpa pers dengan Park Bo Gum. Aktor Encounter tersebut melakukan persiapan khusus untuk kejutan yang akan diberikan saat fan meeting.

“Iya ada persiapan khusus, nantikan besok ya,” kata dia ramah. 

Park Bo Gum Resmi Keluar Dari Agensi Blossom Entertainment

Park Bo Gum pertama kali mengadakan fan meeting di Indonesia pada 2017 dengan tajuk All Happy Day. Dia pun menjelaskan arti tajuk fan meeting kali ini.

“Kalau 2017 All Happy Day, artinya mau semua hari bahagia untuk kalian semua. Kenapa kali ini Good Day karena mau semua besok yang datang sebagai hari terbaik Anda,” tuturnya.

Park Bo Gum dan Jeon Somi Bakal Jadi Host di MAMA Awards 2022

Aktor kelahiran 16 Juni 1993 tersebut meyakinkan fan meeting kali ini akan berbeda dari sebelumnya. “Pas 2017 fan meeting banget kalau ini lebih ada konsernya,” katanya.

Lisa BLACKPINK diduga nonton konser bareng Park Bo Gum

Lisa BLACKPINK Nonton Konser Bareng Pria, Benarkah Park Bo Gum?

Lisa BLACKPINK belum lama ini tertangkap nonton konser Bruno Mars di Korea dengan seorang pria misterius. Pria tersebut diketahui adalah aktor Park Bo Gum, sahabatnya.

img_title
VIVA.co.id
20 Juni 2023