Ketemu Fans di Kota Kasablanka, Park Bo Gum Minta Didoakan

Fan meeting Park Bo Gum
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adinda Permatasari

VIVA – Aktor Korea Selatan, Park Bo Gum kembali menyapa para penggemarnya di Indonesia lewat fan meeting bertajuk Good Day di The Kasablanka, Kota Kasablanka, Sabtu, 23 Maret 2019. Sejak siang, sejumlah penggemar pemain drama Encounter itu pun sudah memadati lokasi acara.

BABYMONSTER Bakal Gelar Fan Meeting di Asia, Bulan Juni di Jakarta

Fan meeting yang menjadi rangkaian Asia Tour Park Bo Gum itu dijadwalkan pukul 18.30 WIB. Selang 10 menit dari jadwal yang dinantikan akhirnya sosok aktor serba bisa itu pun muncul dengan membawakan lagu milik Day6, I Like You.

Bo Gum yang tampak gagah dalam balutan jas hitam langsung menyapa para penggemarnya dengan kalimat bahasa Indonesia, 'Apa kabar?' dan langsung disambut dengan teriakan para fans.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Bo Gum menuturkan, alasannya memberi nama turnya dengan Good Day karena ia teringat dengan tema turnya dua tahun lalu, Oh Happy Day. Ia berharap, dari hari-hari yang bahagia itu bertumpuk menjadi hari yang baik seperti hari ini. "Jadi saya mau hari ini dikenang oleh fans di sini. Hari ini adalah Good Day," kata dia.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan sesi tanya-jawab di mana Bo Gum menjawab beberapa pertanyaan dari para penggemar. Salah satunya adalah pertanyaan mengenai apa yang akan dilakukannya jika tidak menjadi aktor. Bo Gum pun menjawab ia ingin menjadi pramugara. Jawaban itu berhasil menarik histeria para penggemarnya.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Sepanjang acara, terlihat sekali jika Bo Gum sangat terkesima dengan respons para penggemar yang hadir. Setiap usai melakukan pertunjukkan, ia selalu mengucap kalau ia justru mendapat energi dari para penggemarnya yang sangat antusias.

Tak berhenti disitu, Bo Gum juga menyiapkan sejumlah hadiah yang diberikan kepada para fans beruntung.  Yang paling istimewa adalah Bo Gum secara khusus membuat lilin diffuser di atas panggung dan diberikan sebagai hadiah kepada penggemar.

Di tengah acara, Bo Gum mengundang tiga penggemar untuk mereka adegan di drama Encounter. Beruntungnya tiga penggemar itu bisa mendapatkan syal, pelukan dari belakang, dan selfie bersama Park Bo Gum.

Di sesi akhir, Bo Gum mempersembahkan beberapa lagu untuk para penggemarnya, seperti lagu soundtrack drama Encounter 'Always Be With You', soundtrack drama Moonlight Drawn By The Clouds 'My Person', Through The Night milik IU, dan Psy 'Celebrity'.

Sebelum mengakhiri fan meeting, Bo Gum memberikan kejutan akhir berupa dance cover 'What Is Love?' milik Twice dan 'Pretty U' milik Seventeen. Di akhir perjumpaan, Bo Gum meminta para penggemarnya untuk mendoakan dirinya menjadi manusia yang lebih baik.

"Saya tidak tahu kapan bisa bertemu kalian lagi. Saya berharap kalian sehat-sehat saja dan saya akan menyanyikan lagu terakhir," kata Bo Gum berpamitan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya