Tak Sengaja Ungkap Spoiler Game of Thrones, Maisie Williams Gemetaran

Maisie Williams.
Sumber :
  • Instagram @maisie_williams

VIVA – Dua minggu sebelum salah satu serial televisi terpopuler di dunia, Game of Thrones (GoT) Season 8 dirilis, salah satu bintang utamanya, Maisie Williams yang memerankan tokoh Arya Stark menghebohkan publik.

Fabien Frankel Gabung di Prekuel Game of Thrones

Semuanya gara-gara aktris asal Inggris itu tak sengaja membocorkan spoiler penting dari serial HBO tersebut ketika ia menjadi bintang tamu di acara talkshow yang dipandu oleh Jimmy Fallon, The Tonight Show.

Saat itu, Fallon sedang mengorek-ngorek Williams dan membujuknya untuk memberikan bocoran GoT Season 8 sedikit saja. Williams pun akhirnya bercerita tentang hari-hari syuting terakhirnya.

HBO Bakal Garap Prekuel Game of Thrones Berjudul Tales of Dunk and Egg

Arya Stark dalam Game of Thrones Season 8.

"Selama syuting, di hari-hari terakhir, kami sangat emosional mengucapkan selama tinggal kepada semua pemain. Karena, saat aku mengetahui bahwa Arya tewas di episode kedua...," ujar Williams sambil menutup mulutnya, menyadari ia telah keceplosan mengungkap kematian tokoh yang ia perankan.

Intip Bocoran Terbaru Prekuel Game of Thrones, House of the Dragon

Ia membelalakkan kedua bola matanya dengan kedua tangan tetap menutupi mulut. Wanita berusia 21 tahun itu pun sempat terlihat kebingungan, menoleh ke kanan dan kiri. Ia bahkan gemetaran karena tak sengaja membongkar salah satu rahasia penting di musim terakhir GoT.

"Apakah ini siaran langsung?" tanya Williams.

"Tidak," jawab Fallon.

"Kita bisa mengeditnya," ucapnya dengan menunjukkan raut wajah panik.

"Apakah kamu serius? Tidak apa-apa, kita bisa mengeditnya. Jangan khawatir," ujar Fallon menenangkan bintang tamunya.

"Saya benar-benar minta maaf," kata Williams.

Ketika Fallon meminta take ulang, Williams terlihat hampir menangis dan langsung berlari ke belakang panggung.

"Apakah dia baik-baik saja?" ucap Fallon sambil beranjak dari kursinya.

Fallon pun terlihat berjalan untuk keluar panggung. Namun, Williams kembali ke atas panggung mengagetkan penonton. Ia tersenyum lebar. Keduanya kompak berteriak, "April Fool!"

Sebagai informasi, acara tersebut tayang pada 1 April 2019 kemarin, tepat di hari April Fool atau April Mop.

Meski banyak yang tertipu, namun penggemar memuji akting luar biasa Williams yang mampu meyakinkan penonton bahwa ia baru saja membongkar top secret GoT.

Dalam acara tersebut, Williams juga sempat mengungkapkan sejumlah momen di GoT yang paling penting bagi Arya dan membantu membentuk karakternya. Salah satunya adalah saat ia menyaksikan sang ayah, Ned Stark dipenggal di Season 1. Perjalanannya bersama Sandor Cleagane alias The Hound juga ia sebit berdampak besar bagi karakter Arya.

"Itu seperti momen di mana Anda sadar bagaimana kacaunya pikiran Arya setelah segala hal yang ia lalui," ucap Williams.

Untuk diketahui, GoT Season 8 yang terdiri dari enam episode akan tayang perdana di Asia pada waktu yang sama dengan Amerika Serikat, yakni Senin, 15 April pukul 08.00 WIB, dengan penayangan ulang pada hari yang sama pukul 21.00 WIB, eksklusif di HBO GO dan HBO. Serial ini juga tersedia di HBO On Demand. Episode selanjutnya tayang setiap Senin pada waktu yang sama. (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya