Winterfell Porak Poranda di Teaser Baru Game of Thrones Season 8

Poster Game of Thrones Season 8.
Sumber :
  • HBO

VIVA – Jelang penayangan perdana Game of Thrones (GoT) Season 8 pada 15 April 2019, HBO merilis semakin banyak foto-foto dan teaser terbaru. Salah satu teaser musim terakhir dari serial fenomenal itu bahkan membuat heboh banyak penggemar di seluruh dunia.

Reuni Serial Friends Tayang Hari Ini di HBO GO

Teaser berjudul Aftermath yang diunggah di akun YouTube resmi GoT pada 2 April 2019 lalu menampilkan Winterfell porak poranda di tengah badai salju hebat. Tak ada satu pun orang yang terlihat di sana. Rumah House of Stark itu bahkan tampak seperti hancur akibat peperangan.

Yang membuat penggemar heboh, satu per satu benda milik para tokoh utama diperlihatkan tergeletak begitu saja. Demikian dilansir dari Mashable, Kamis, 4 April 2019.

Fabien Frankel Gabung di Prekuel Game of Thrones

Benda-benda seperti pin Hand of The Queen milik Tyrion Lannister (Peter Dinklage), pin kepala naga Daenerys Targaryen (Emilia Clarke), tangan besi Jaime Lannister (Nikolaj Coster-Waldau), pedang Needle Arya Stark (Maisie Williams), kursi roda Bran Stark (Isaac Hempstead Wright) dan pedang Long Claw Jon Snow (Kit Harrington) tergeletak di berbagai tempat yang berbeda.

Anya Taylor-Joy Jadi Barbara Gordon di Batgirl?

Mungkinkah ini tanda para tokoh tersebut gugur di peperangan melawan pasukan White Walker?

Yang pasti, di akhir video terlihat bayangan sosok pria yang mirip dengan The Night King tampak meninggalkan gerbang Winterfell, membawa badai salju bersamanya.

Sebagai informasi, GoT Season 8 yang terdiri dari enam episode akan tayang perdana di Asia pada waktu yang sama dengan Amerika Serikat, yakni Senin, 15 April pukul 08.00 WIB, dengan penayangan ulang pada hari yang sama pukul 21.00 WIB, eksklusif di HBO GO dan HBO. Serial ini juga tersedia di HBO On Demand. Episode selanjutnya tayang setiap Senin pada waktu yang sama. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya