Megah dan Meriahnya World Premiere Game of Thrones Season 8

Iron throne raksasa di World Premiere Game of Thrones Season 8.
Sumber :
  • Instagram @gameofthrones

VIVA – World premiere musim terakhir Game of Thrones (GoT) tengah digelar di Radio City Music Hall, New York, Amerika Serikat, Rabu, 3 April 2019 waktu setempat. Acara tersebut diselenggarakan begitu meriah dengan sederet bintang GoT. Demikian dilansir dari Hollywood Life, Kamis, 4 April 2019.

Reuni Serial Friends Tayang Hari Ini di HBO GO

Para pemeran serial fenomenal HBO itu terlihat hadir di premiere GoT Season 8. Mereka adalah Emilia Clarke (Daenerys Targaryen), Kit Harington (Jon Snow), Sophie Turner (Sansa Stark), Maisie Williams (Arya Stark), Peter Dinklage (Tyrion Lannister), Nikolaj Coster-Waldau (Jaime Lannister), Gwendoline Christie (Brienne of Tarth), Iain Glen (Jorah Mormont), Alfie Allen (Theon Greyjoy) hingga Isaac Hempstead Wright (Bran Stark).

Fabien Frankel Gabung di Prekuel Game of Thrones

Ada pula Nathalie Emmanuel (Missandei), Carice van Houten (Melisandre), Conleth Hill (Lord Varys), Liam Cunningham (Davos Seaworth), John Bradley (Samwell Tarly), Kristofer Hivju (Tormund Giantsbane), Rory McCann (Sandor Clegane), Jerome Flynn (Bronn), Hannah Murray (Gilly), Jacob Anderson (Grey Worm), Joe Dempsie (Gendry), Hafpor Julius Bjornsson (Gregor Clegane), Daniel Portman (Podrick Payne) dan Pilou Asbaek (Euron Greyjoy).

Anya Taylor-Joy Jadi Barbara Gordon di Batgirl?

Tak hanya para bintang GoT Season 8, para pemain GoT dari musim-musim sebelumnya yang dikisahkan sudah tewas juga turut hadir meramaikan acara. Sebut saja Jason Momoa (Khal Drogo), Aidan Gillen (Petyr Baelish), Natalie Dormer (Margaery Tyrell), Jack Gleeson (Joffrey Baratheon), Rose Leslie (Ygritte), Sean Bean (Eddard Stark), Charles Dance (Tywin Lannister), Kristian Naim (Hodor), Indira Varma (Ellaria Sand), Sibel Kekilli (Shae) dan Mark Addy (Robert Baratheon).

Menariknya, untuk merayakan kesuksesan serial yang diadaptasi dari novel seri karya George R. R. Martin berjudul A Song of Ice and Fire itu, sengaja dibuat dekorasi nan megah di acara tersebut. Dekorasi itu berupa iron throne raksasa alias singgasana raja di GoT yang dikisahkan terbuat dari puluhan pedang. Singgasana tersebut selama ini dikenal sebagai simbol atau ikon GoT.

Diketahui bahwa acara itu dimulai dengan karpet merah dan dilanjutkan dengam penayangan cuplikan dari episode pertama GoT Season 8 untuk pertama kalinya, secara eksklusif kepada para tamu undangan.

Untuk diketahui, GoT Season 8 yang terdiri dari enam episode akan tayang perdana di Asia pada waktu yang sama dengan Amerika Serikat, yakni Senin, 15 April pukul 08.00 WIB, dengan penayangan ulang pada hari yang sama pukul 21.00 WIB, eksklusif di HBO GO dan HBO. Serial ini juga tersedia di HBO On Demand. Episode selanjutnya tayang setiap Senin pada waktu yang sama. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya