Jumlah Fantastis Penonton Umbrella Academy Selama Satu Bulan

Klaus dalam The Umbrella Academy
Sumber :
  • Netflix

VIVA – Netflix mengklaim, Umbrella Academy sudah ditonton 45 juta kali pelanggan layanan streaming tersebut dari seluruh dunia. Data tersebut merupakan akumulasi selama satu bulan, sejak serial original Netflix tersebut tayang pada Februari 2019.

Penjelasan Ending The Umbrella Academy 3 Menurut Penulis Naskahnya

Dikutip dari The Hollywood Reporter, serial yang diangkat dari komik yang ditulis pentolan My Chemical Romance, Gerard Way, itu berhasil menyedot perhatian pelanggan Netflix dari seluruh dunia. The Umbrella Academy juga sebelumnya sudah mengumumkan akan memproduksi musim keduanya.

Dalam istilah Netflix, akun pengguna akan masuk perhitungan jika sudah menonton setidaknya 70 persen dari tiap episode serial atau 70 persen film. The Umbrella Academy musim pertamanya sendiri punya 10 episode secara keseluruhan.

Tinder Swindler, Simon Leviev Dituntut Raja Berlian Israel Asli

Layanan streaming ini termasuk yang jarang merilis data penontonnya. Namun kepala konten Ted Sarandos mengungkap akan lebih sering melakukan perilisan data tersebut ke depannya.

"Kami akan lebih spesifik dalam laporan granular, pertama ke produser, ke para pelanggan, dan tentu saja ke media. Kami akan lebih transparan ke depannya tentang apa yang ditonton orang sedunia di Netflix," ujarnya.

Stranger Things 4 Dibagi 2 Volume, Tamat di Season 5

Bukan hanya Umbrella Academy, film original mereka, Triple Frontier juga diklaim sudah ditonton 52 juta kali sedunia selama satu bulan pertamanya.

The Umbrella Academy Season 3

The Umbrella Academy 4, Tanggal Rilis, Cast dan Bocoran Cerita

Meski musim terbaru baru saja tayang, namun penggemar sudah tak sabar mengetahui kelanjutan serial ini. Lantas, kapan The Umbrella Academy 4 tayang?

img_title
VIVA.co.id
28 Juni 2022