Kim Sejeong ‘Comeback’ Dalam Drama Terbaru 'Let Hear Your Song'

Kim Sejeong dalam drama School 2017
Sumber :
  • KBS

VIVA – Setelah kesuksesan drama School 2017 dua tahun silam, Kim Sejeong dipastikan akan kembali ke layar kaca sekaligus menjadi pemeran utama dalam drama terbaru KBS berjudul Let Me Hear Your Song.

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

Drama bergenre komedi, romantis, dan misteri ini menceritakan seorang pemain alat musik semacam drum yang kehilangan semua ingatannya tentang hari di mana sebuah pembunuhan terjadi.

Selama perjalanannya untuk mengungkapkan kebenaran, ia bertemu dengan pria tuli nada yang mencurigakan. Selain Kim Sejeong, deretan aktor lain yang telah terkonfirmasi membintangi drama ini antara lain Yeon Woo Jin, Song Jae Rim, Jiyeon T-ara, dan Kim Sanggyun JBJ95.

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

Melansir Soompi.com, Senin, 22 April 2019, Kim Sejeong akan berperan sebagai timpanist bernama Hong Yi Young. Dengan resume yang pas-pasan, Ia tetap memiliki passion kuat dalam dirinya. Ia digambarkan memiliki kepribadian yang sederhana dan berhati-hati dalam cinta, namun memiliki masa lalu yang tidak sederhana.

Yeon Woo Jin akan memainkan peran pria misterius yang tuli nada bernama Jang Yoon. Ia bergabung di orkestra sebagai pianis. Nantinya, dialah yang akan membantu Hong Yi Young untuk menyembuhkan insomnia.

10 Drama Korea Bikin Nangis, Siapin Tisu Kalau Mau Nonton

Song Jae Rim akan berperan sebagai Nam Joo Wan, seorang konduktor orkestra yang kharismatik. Kejam dan ceroboh di saat yang bersamaan, ia memimpin para musisi dengan julukan ‘Hot Mae’ yang berarti ‘Hot Maestro’. 

Jiyeon T-ara akan memainkan karakter sebagai Ha Eun Joo, pemain biola di orkestra yang dingin. Ia disebut-sebut telah menghancurkan hati banyak pria.

Sementara Kim Sanggyun, salah satu anggota duo JBJ95 akan memerankan karakter barista tampan bernama Moon Jae Hyung. Selain membuat kopi, Moon Jae Hyung juga jago tarian hip hop, dan senyumnya memiliki kekuatan untuk membuat setiap wanita mabuk kepayang. 

Produksi Let Me Hear Your Song akan dipimpin oleh sutradara Lee Jung Mi dan ditulis oleh Kim Min Joo, yang sebelumnya telah menulis drama KBS berjudul Sunny Again Tomorrow. Drama ini dijadwalkan tayang pada Juli mendatang. (mar)

Penulis: Yasmin Karnita

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya