Kemesraan Park Min Young dan Kim Jae Wook di Drama 'My Private Life'

Park Min Young dan Kim Jae Wook
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Hubungan Park Min Young dan Kim Jae Wook dalam drama ‘Her Private Life’ kian menggemaskan di setiap episode terbarunya. tvN merilis beberapa foto saat proses syuting berlangsung pada Senin, 22 April 2019.

Marry My Husband Jadi Drama Terpopuler Selama 7 Minggu Berturut-turut

Cerita di balik foto ini adalah keduanya sedang berpura-pura menjadi pasangan kekasih yang romantis. Terlihat dalam foto, Sun Duk Mi (Park Min Young) dan Ryan Gold (Kim Jae Wook) menikmati kencan mereka di bawah pohon sakura yang berguguran.

Diketahui, saat ini Korea Selatan sedang memasuki musim semi. Kim Jae Wook dan Park Min Young saling menunjukkan tatapan hangat dengan senyuman manis. Karakter yang diperankan keduanya diceritakan sedang berpura-pura menjadi pasangan kekasih.

Drama Marry My Husband Raih Rating Tinggi, Tim Produksi Bakal Liburan ke Vietnam

Sumber: Soompi

Berdasarkan keterangan salah satu tim produksi, lokasi syuting tidak terasa canggung karena sikap hangat kedua pemain utama. Park Min Young dan Kim Jae Wook mendapat pujian karena chemistry yang mereka tampilkan.

BB Cuma 37 Kg, Park Min Young Tidak Merekomendasikan Diet Ekstrem yang Dilakukannya

“Energi ceria Park Min Young dan Kim Jae Wook selalu menciptakan suasana yang hidup di lokasi syuting. Meskipun ini adalah pertama kalinya mereka bekerja bersama, mereka menunjukkan kerja tim yang sempurna,” ucap salah satu kru seperti dilansir dari laman Soompi pada Senin, 22 April 2019.

Dalam drama ini Park Min Young berperan sebagai Sun Duk Mi, seorang kurator profesional di sebuah galeri seni dan juga seorang fans yang berdedikasi. Sementara Kim Jae Wook berperan sebagai boss Sun Duk Mi bernama Ryan Gold.

Her Private Life’ tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 9.30 KST di TV Kabel tvN. (row)

Penulis: Yasmin Karnita

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya