Ivan Gunawan Gandeng Cowok-cowok Halu Bertemu Sultan Keraton Cirebon

Ivan Gunawan dan Cowok-Cowok Halu bertemu Sultan Keraton Kesepuhan Cirebon
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Dalam rangka menyambut miladnya yang kedua, Manjha Hijab by Ivan Gunawan menyelanggarakan sejumlah kegiatan bertajuk Festival Mandjha Ivan Gunawan yang berlangsung sejak 19-21 April 2019 kemarin di Cirebon. 

Ivan Gunawan Luncurkan Busana Terbaru Jelang Ramadhan

Sejumlah acara diadakan dalam rangkaian acara Festival Mandjha Ivan Gunawan tersebut. Puncaknya adalah kunjungan Ivan Gunawan bersama tim Cowok-Cowok Halu ke kediaman Sultan Kasepuhan Cirebon pada Sabtu,20 April. Cowok-cowok Halu merupakan acara webseries yang dibintangi dan diproduseri oleh Ivan Gunawan sendiri.

Ivan Gunawan disambut oleh Gusti Sultan Sepuh XIV Keraton Kasepuhan Cirebon Pangeran Raja Adipati Arief Natadiningrat, SE dan istri Raden Ayu Syarifah Isye Natadiningrat.

Mesra, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Posting Foto Harmonis

Dalam kunjungannya Ivan mengutarakan kedatangannya untuk bersilaturahmi sekaligus mengenalkan produk Mandjha, Khalif dan Ivan Gunawan Cosmetic kepada Sultan kasepuhan Cirebon.

"Biasanya orang kan kalau mau beli Batik Cirebon ya ke Cirebon, Batik Solo ya ke Solo. Kita bagaimana caranya agar orang butuh pakaian kekinian ya ke Mandjha Hijab Cirebon," tuturnya dalam rilis yang diterima VIVA pada Selasa, 23 April 2019.

Ivan Gunawan Siap Lepas Masa Lajang di 2023, Calonnya Ayu Ting Ting?

Usai bertemu dengan Gusti Sultan Sepuh, Ivan dan rombongan Cowok-cowok Halu mengunjungi sejumlah museum di dalam keraton kasepuhan. Kemudian Ivan beserta rombongan langsung menuju ke Toko Mandjha Hijab di Jalan Kartini Cirebon. (zho)

Angelina Sondakh Bebas

Tangis Angelina Sondakh Hirup Udara Bebas, Isi Amplop Ivan Gunawan

Momen Angelina Sondakh yang resmi menghirup udara bebas usai menjalani masa tahanan selama 10 tahun, menarik banyak perhatian pembaca.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022