Dude Harlino dan Alyssa Soebandono 'Bertengkar' karena Pekerjaan

Pasangan suami istri, Dude Herlino dan Alyssa Soebandono
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yasmin Karnita

VIVA – Alyssa Soebandono selama ini selalu memerankan karakter protagonis dalam sinetron yang dibintangi. Kali ini wanita yang akrab disapa Ica tersebut mendapat tantangan untuk menjadi karakter yang berbeda.

Dude Harlino Ungkap Kapan Perkiraan Alyssa Soebandono Lahiran Anak Ketiga

Dalam sinetron spesial Ramadan “Istri-istri Akhir Zaman”, ibu dua anak itu berperan sebagai Atika, wanita karier dan lalai dalam mengurus keluarga. Memainkan karakter antagonis, Ica dituntut untuk melakukan adegan pertengkaran dengan sang suami, Dude Harlino yang menjadi lawan mainnya.

Hal ini berbanding terbalik dengan karakter Ica sehari-hari. Maka, Ica meminta izin ke Dude sebelum melakukan adegan tersebut. 

Alyssa Soebandono Hamil 7 Bulan, Dude Harlino Ungkap Jenis Kelamin Calon Anak Ketiga

“Ica akan tanya kak Dude ini enaknya gimana ya supaya secara Ica ngucapinnya enak, kak Dude juga menerimanya enak, dan ditontonnya juga enak gitu,” tuturnya saat ditemui usai konferensi pers Ramadan Penuh Cinta di SCTV Tower, Jakarta Selatan, Selasa, 23 April 2019. 

Dude Harlino pun tidak menyangka jika sang istri berhasil melakukan adegan-adegan tersebut, “Nah, pas hari pertama syuting, justru saya kaget, ‘lho Ica bisa juga nih akting begini’. Ternyata memang kalau diberikan kepercayaan atau motivasi, pasti sangat bagus.” ungkap Dude. (zho)

Usia Kehamilan Alyssa Soebandono Menuju 8 Bulan, Dude Harlino Masih Cari-cari Nama Anak

Penulis: Yasmin Karnita

Dude Herlino

Dude Herlino Ungkap Makanan Ini Harus Ada Ketika Buka Puasa dan Sahur Saat Ramadhan, Apa Ya?

Saat ditemui, Dude Herlino mengungkap beberapa hal terkait bulan Ramadhan, salah satunya adalah makanan berbuka dan sahur.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2024