Kata Maisie Williams soal Adegan Panasnya di Game of Thrones Terbaru

Arya Stark (Maisie Williams) dan Gendry (Joe Dempsie) dalam Game of Thrones.
Sumber :
  • HBO

VIVA – Jika Anda sudah menonton Game of Thrones (GoT) Season 8 Episode 2 yang baru tayang Senin kemarin, 22 April 2019, kemungkinan besar Anda terkejut dengan salah satu adegan, seperti banyak fans lain di dunia. Ya, episode terbaru serial fenomenal HBO itu mengungkap adegan ranjang dua orang tokoh utamanya, Arya Stark (Maisie Williams) dan Gendry Baratheon (Joe Dempsie).

Fabien Frankel Gabung di Prekuel Game of Thrones

Dengan perang hidup dan mati melawan pasukan White Walkers di bawah pimpinan The Night King yang sudah ada di depan mata, Arya memutuskan untuk melepas keperawanannya dengan pria yang telah lama ia kenal sejak Season 1.

"Kita mungkin akan mati besok. Sebelum mati, aku ingin tahu rasanya (bercinta)," ujar Arya sebelum mencium Gendry.

HBO Bakal Garap Prekuel Game of Thrones Berjudul Tales of Dunk and Egg

Bagi para fans yang sudah menonton serial ini sejak awal pasti tahu bahwa dua karakter ini sangat peduli terhadap satu sama lain sejak lama. Tak sedikit pula fans yang sudah mengharapkan hubungan asmara terjalin antara keduanya.

Meski begitu, banyak juga fans yang merasa aneh menyaksikan Arya beradegan panas, karena telah melihat Arya sejak masih kecil saat pertama kali membintangi GoT Season 1.

Intip Bocoran Terbaru Prekuel Game of Thrones, House of the Dragon

Arya Stark (Maisie Williams) dan Gendry (Joe Dempsie) dalam Game of Thrones.

Dempsie sendiri bahkan mengaku merasa aneh saat melakukan syuting adegan itu bersama Williams.

"Jelas ini sangat aneh bagi saya karena saya telah mengenal Maisie sejak dia berusia 11, 12 tahun. Di saat yang sama, saya tidak mau membuat Maisie tertekan. Dia wanita berusia 20 tahun sekarang. Jadi kita syuting dengan menyenangkan," ucap Joe dikutip dari BuzzFeed, Selasa, 23 April 2019.

Tak hanya Dempsie, Williams juga buka-bukaan mengenai adegan tersebut. Awalnya, ia menyangka para produser GoT ingin mengerjainya. Namun, ternyata ia benar-benar harus melakukan adegan itu.

"Saya sampai pada proses reading dan membaca adegan itu, dan berpikir, 'Oh, kita ternyata benar-benar akan melakukannya. Kapan syutingnya? Saya harus pergi ke gym!'" ucapnya.

Ia juga menambahkan bahwa para produser, David Benioff dan Dan Weiss memberi kebebasan pada Williams mengenai bagaimana ia ingin melakukan adegan panas itu.

"David dan Dan berkata, 'Kau bisa menunjukkan (tubuhmu) sebanyak dan sesedikit yang kamu inginkan.’ Jadi saya menjaganya cukup pribadi. Saya tidak merasa ini penting bagi Arya untuk beradegan terbuka," ujar Maisie lagi.

Williams pun mengatakan bahwa hubungan intim yang dilakukan tokoh yang ia perankan menunjukkan bahwa Arya masih memiliki sisi manusia, meski ia dikenal sebagai pembunuh berdarah dingin.

"Ini adalah sesuatu yang selama ini dia jauhi. Sebuah emosi yang kita tak pernah lihat dari seorang Arya. Menarik untuk melihat Arya sedikit lebih manusiawi, bicara lebih normal tentang hal-hal yang ditakuti orang," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya