Aktor 'Running Man' Lee Kwang Soo Takut Nikahi Kekasih

Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin
Sumber :
  • soompi

VIVA – Kabar mengenai Lee Kwang Soo yang berpacaran dengan aktris cantik Lee Sun Bin mulai muncul ke permukaan pada Desember lalu. Keduanya menjalin hubungan spesial setelah bertemu dalam program SBS Running Man. 

Sheila Dara Sempat Alami Kecelakaan, Vidi Aldiano: Dia Malah Santai

Melansir Soompi pada Rabu, 24 April 2019, Lee Kwang Soo sudah mulai berani membicarakan hubungannya dengan sang kekasih. Meski semuanya berjalan dengan baik, aktor-komedian itu merasa jauh lebih tertekan karena publik sudah mengetahui ‘rahasia’ kecil itu. 

“Sebelum kami mengumumkan kepada publik, kami dapat bertemu dengan nyaman di luar. Tetapi setelah berita itu menyebar, malah menjadi beban. Itu yang paling berubah,” tutur Kwang Soo di sebuah wawancara untuk film terbarunya Inseparable Bros

Rossa Tulis Pesan Romantis untuk Afgan, Ditanya Kapan Menikah

Terkait dengan alasan keduanya untuk mempublikasikan hubungan mereka, pria 33 tahun itu mengatakan, “Dibandingkan ada alasan khusus, saya hanya tidak ingin berbohong”. 

“(Lee Sun bin) juga merasakan hal yang sama,” tambahnya. 

Bukti Jodoh Tak Kemana, 5 Pasangan Seleb Nikahi Cinta Pertama

Ketika disinggung tentang rencana pernikahan, Kwang Soo merasa dirinya belum siap untuk mempersunting Lee Sun Bin. 

“Sebenarnya itu masih tidak terasa nyata. Tidak banyak orang di sekitar saya yang menikah. Saya pikir saya belum cukup matang sebagai orang dewasa untuk memikirkan soal pernikahan,” jelas Kwang Soo. (tsy)

Penulis: Yasmin Karnita

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya