Kim Ji Won Tampil 'Kucel' di Foto Perdana Drama Arthdal Chronicles

Kim Ji Won
Sumber :
  • Instagram geewonii

VIVA – Pernah membintangi drama Descendants of the Sun dan Fight For My Way beberapa tahun lalu, Kim Ji Won akan kembali ke layar kaca lewat drama Arthdal Chronicles. Drama produksi tvN itu mengubah sang aktris menjadi orang yang hidup di zaman kuno.

Kim Ji Won Dikabarkan Mau Hengkang, Ini Kata Salt Entertainment

Arthdal Chronicles menggabungkan genre sejarah, fantasi, dan romansa yang berfokus pada perebutan kekuasaan di kota bernama Asadal, ibu kota Gojoseon. Kim Ji Won berperan sebagai Tan Ya, politisi perempuan pertama di Asadal. Ia merupakan penerus dan penjaga dari klan Wahan. 

Ia dideskripsikan memiliki jiwa kepemimpinan yang baik dan selalu ingin melindungi klan-nya dari penjajah. Selain itu, Tan Ya akan menjadi cinta pertama dari Eun Som yang diperankan oleh Song Joong Ki.

Arthdal Chronicles Mungkin akan Kembali dengan Season 2

Dalam foto teaser yang dirilis tvN beberapa waktu lalu, Kim Ji Won tampil kuno dengan kepangan dan hiasan rambut. Paras cantiknya sengaja dibuat lusuh. Baju yang dikenakan juga sangat mendukung, sesuai dengan tema dan latar dari drama ini.

Tim produksi Arthdal Chronicles kerap memuji akting Kim Ji Won. Meski sempat hiatus selama dua tahun dari dunia K-drama, kemampuan aktris 26 tahun itu dalam menjiwai karakternya patut diacungi jempol. Ditambah karakter Tan Ya memegang peran penting dalam drama ini.

Drama Terbaru Lee Jong Suk dan Kim Ji Won Batal Diproduksi

“Tolong nantikan penampilan Kim Ji Won dan kepercayaan dirinya dalam menantang dirinya sendiri, karena dia akan memancarkan pesona yang berbeda dengan akting yang hebat dan tulus,” sesuai yang dilansir dari Soompi pada Kamis, 25 April 2019.

Sementara itu, drama Arthdal Chronicles akan tayang pada Juni 2019 mendatang sekaligus menggantikan slot drama Confession. (jhd)


Penulis: Yasmin Karnita

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya