Ji Chang Wook Langsung Bintangi Drama Komedi Selepas Wamil

Ji Chang Wook
Sumber :
  • GQ Magazine

VIVA – Aktor papan atas Korea Selatan, Ji Chang Wook baru saja dibebaskan dalam tugas militer pada 27 April 2019 lalu. Usai bebas tugas, aktor kelahiran Juli 1987 ini dikonfrimasi akan membintangi drama berjudul Melt Me.

Cerita Aktor Ji Chang Wook Kena Penipuan di Milan Italia

Dilansir dari laman Soompi, mengusung genre komedi romantis, drama Melt Me berkisah tentang pria dan wanita yang terlibat dalam sebuah proyek membekukan diri selama 24 jam. Namun ketika bangun tersadar, mereka melewati waktu 20 tahun dengan kondisi yang aneh. Sementara orang-orang yang mereka kenal sudah menua.

Dari kejadian itu, mereka menyadari bahwa ada efek negatif dari proyek yang mereka jalani. Untuk bisa bertahan hidup, keduanya harus mempertahankan suhu tubuh rata-rata mereka di angka 31,5 derajat Celcius. Tak hanya itu, keduanya juga harus menghangatkan hati mereka dari ketertarikan romantis, mereka menemukan diri mereka dalam situasi yang sulit.

Drama Crime Gangnam B-Side Bakal Tayang Akhir Tahun di Disney+ Hotstar

Dalam drama ini, Ji Chang Wook akan berperan sebagai Ma Dong Chan, seorang sutradara program ragam yang acaranya selalu sukses besar. Pada suatu ketika, ia memutuskan membuat program baru berjudul ‘Frozen Human Project’ dan berpartisipasi di dalamnya. Progam tersebut yang membuatnya terjebak di dalam es selama 20 tahun.

Penulis skenario Baek Mi Kyung (Strong Woman Do Bong Soon) dan sutradara Shin Woo Chul (Gu Family Book) akan berkolaborasi untuk menggarap Melt Me. Drama ini dijadwalkan tayang pada pertengahan akhir tahun 2019, setelah penayangan serial Hotel del Luna. (zho)

Ji Chang Wook Meminta Maaf Gara-gara Merokok di Dalam Ruangan
Edwin Bahari dan Anisa Bahar

Terpopuler: Potret Pria Berondong Anak Asuh Anisa Bahar, hingga Istri Cantik Berhijab Markus Horison

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Minggu 7 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024