Persaingan Drama Terbaru, Abyss dan The Secret Life of My Secretary

Drama serial Abyss
Sumber :
  • Instagram/@abyss_tvn

VIVA – Memasuki bulan Mei, setiap stasiun TV Korea mulai menayangkan drama-drama terbarunya. Tepat pada Senin, 6 Mei 2019, telah tayang dua drama baru yaitu Abyss besutan tvN serta The Secret Life of My Secretary di channel SBS. 

Wajib Nonton, 9 Drama Korea Baru yang Tayang Bulan Oktober

Pada hari perdana penayangannya, kedua drama ini mendapat perolehan rating yang sangat baik sebagai permulaan. Drama Abyss ditayangkan di TV kabel, sedangkan The Secret Life of My Secretary mengisi slot di channel TV komersil. 

Melansir Soompi pada Selasa, 7 Mei 2019, lembaga rating Nielsen Korea menyatakan bahwa episode perdana Abyss memperoleh rating penonton rata-rata 3,9 persen. Untuk ukuran drama yang ditayangkan di TV kabel, angka tersebut terbilang cukup tinggi. 

Rekomendasi Drama Korea Terbaru dengan Rating Tinggi

Sementara The Secret Life of My Secretary mengawali episode pertama dan kedua dengan rating 3,2 % dan 3,6%. Drama ini diharapkan dapat menjadi penerus kesuksesan drama pendahulunya, Haechi yang sempat menduduki peringkat satu di TV komersil untuk slot penayangan Senin-Kamis. 

Kedua drama ini memiliki alur cerita serta genre yang berbeda. Abyss merupakan drama bergenre fantasi yang dibintangi oleh Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop.

Kemesraan Suzy-Lee Jong Suk Hebohkan Netizen

Sedangkan drama komedi romantis terbaru SBS yang berjudul The Secret Life of My Secretary menceritakan pertemuan bos berhati dingin dan sekretaris tempramen yang diperankan oleh Kim Young Kwang serta Jin Ki Joo.(row)

I Halo Love Drama Korea

Daftar Serial Drama Korea Terbaru yang Bakal Hits Sepanjang 2020

Dari The School Nurse Files, hingga I Holo Love dijamin bikin baper

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2020