Won Jin Ah akan Jadi 'Pasangan' Ji Chang Wook

Ji Chang Wook
Sumber :
  • GQ Magazine

VIVA – Aktris Won Jin Ah dikabarkan akan menjadi pendamping Ji Chang Wook dalam drama baru besutan tvN bertajuk Melt Me. Menurut sebuah laporan yang dirilis pada Rabu, 8 Mei 2019, Won Jin Ah didapuk menjadi pemeran utama wanita dalam drama slot akhir pekan itu.

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

Yooborn Company selaku agensi yang menaungi Won Jin Ah menanggapi bahwa sang artis masih mempertimbangkannya, “Won Jin Ah telah menerima tawaran untuk drama Melt Me dan saat ini sedang mempertimbangkannya,” seperti dikutip dari laman Soompi, Kamis, 9 Mei 2019.?

Melt Me menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang berpartisipasi dalam sebuah proyek untuk dibekukan selama 24 jam dan dibangunkan 20 tahun kemudian karena terjadi skema misterius.

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

Begitu mereka bangun, keduanya mengalami efek samping berbahaya, di mana mereka harus mempertahankan suhu tubuh 31,5 derajat Celcius agar tetap hidup. Nantinya, Won Jin Ah akan dipertemukan dengan Ji Chang Wook. Keduanya memiliki ketertarikan satu sama lain dan menjalin hubungan romantis.

Karakter yang tengah Won Jin Ah pertimbangkan adalah seorang karyawan paruh waktu di sebuah stasiun TV. Ia menerima tawaran untuk berpartisipasi dalam ‘Proyek Manusia Beku’ di mana ia akan dibayar 5 juta won atau setara dengan Rp60,8 juta sebagai imbalan.

10 Drama Korea Bikin Nangis, Siapin Tisu Kalau Mau Nonton

Produksi drama Melt Me akan menjadi kolaborasi antara penulis drama populer Strong Woman Do Bong Soon, Woman of Dignity, dan Miracle That We Met, Baek Mi Kyung serta disutradarai oleh Shin Woo Chul, sutradara yang sama dengan drama terdahulu A Gentleman’s Dignity.

Sementara Melt Me akan menjadi drama televisi ketiga bagi Won Jin Ah. Sebelumnya, aktris baru itu sempat membintangi dua drama besutan JTBC yakni Just Between Lovers (2017) dan Life (2018) sebagai pemeran utama wanita. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya