Aktor Power Rangers Pua Magasiva Ditemukan Tewas Mendadak

Pua Magasiva
Sumber :
  • Dok. Power Rangers

VIVA – Pemain Power Rangers Ninja Storm, Pua Magasiva, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di Wellington, dikutip dari The New Zealand Herald, Sabtu, 11 Mei 2019. Polisi menyebut aktor berusia 38 tahun itu meninggal mendadak sekitar Sabtu pagi.

Sahabat Sebut Jason David Frank Tinggalkan Voicemail Sebelum Meninggal

Belum ada keterangan terkait penyebab kematian. Pihak Kepolisian juga mengonfirmasi tidak ada tanda-tanda yang mencurigakan dalam peristiwa ini.

Pua Magasiva adalah salah satu aktor yang pernah memakai jubah Ranger Merah. Dia memimpin Power Rangers Ninja Storm pada 2003 dan jadi salah satu alasan serial ini disukai para penggemar hingga sekarang.

Sebelum Meninggal, Jason David Frank Sempat Tinggalkan Pesan Suara untuk Temannya

Dari pernikahannya dengan Sadler pada April tahun lalu, Magasiva punya satu anak perempuan yang masih kecil. Sadler sendiri sudah punya anak dari hubungannya sebelum bersama aktor tersebut. Mereka merayakan ulang tahun pernikahan di Bali bulan lalu.

Aktor ini juga membintangi Shortland Street, Sione's Wedding dan Outrageous Fortune. Dia juga menjadi pembawa acara di acara pagi sebuah stasiun radio.

Diduga Bunuh Diri, Jason David Frank Baru Digugat Cerai Istri Sebelum Meninggal
Pemeran Power Ranger Hijau, Jason David Frank

Nasib Tragis Atlet MMA Pemeran Power Rangers, Tewas Bunuh Diri

Jason David Frank pemeran Power Rangers hijau meninggal dunia pada 19 November 2021 waktu setempat di usia 49 tahun. Jason juga tercatat sebagai atlet MMA yang hebat.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2023