Dituding Rekayasa, Jurnal Risa Tetap Tayang

Risa Saraswati.
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Jurnal Risa merupakan salah satu konten horor yang rutin membagikan videonya setiap Kamis malam. Konten milik Risa Saraswati dan para sepupunya tersebut selalu sukses menjadi trending YouTube setiap minggu. Hingga saat ini, channel YouTube Jurnal Risa memiliki 2,4 juta pengguna.

Jurnal Risa the Series Sukses Besar, Ada Season 2 Gak Ya?

Kepopuleran Jurnal Risa ternyata turut menuai berbagai isu miring, salah satunya dianggap rekayasa. Yang terbaru, program Jurnal Risa dikabarkan bubar, alasannya karena Risa dan tim dibuat tak tahan dengan berbagai tuntutan dari warganet. 

Jurnal Risa bubar membuat banyak penggemar sedih. Namun akhirnya, Risa memberikan penjelasan melalui unggahan di akun Instagram @risa_saraswati pada Minggu, 12 Mei 2019.

Ngeri! Risa Saraswati Diteror Makhluk Halus Jelang Produksi Jurnal Risa the Movie

Arti Bubar yang dimaksud Jurnal Risa dan timnya adalah Buka Bareng yang diadakan oleh Tim Jurnal Risa di Bandung. Acara buka puasa bersama ini akan dilaksanakan pada Sabtu, 18 Mei mendatang. Tapi sayangnya, undangan untuk acara ini sudah habis terjual yang awalnya tersedia untuk 150 orang.

Banyak sekali netizen yang kaget dan bahagia karena tim Jurnal Risa tidak jadi bubar. 

Risa Saraswati Optimis Jurnal Risa The Series Bakal Puaskan Para Penggemar

Alhamdulillah lega dengernya. Kirain bubar enggak bakal ada lagi, ternyata buka bareng. Untung saya ama kalian masih setia sama semuanya,” tulis warganet.

Selalu bikin deg degan. Sempet panik dong hahaha terima kasih Jurnalrisa,”

Udah kaget pas kemarin dong teh ya ampun! Ternyata bukber tapi jauh ya di Bandung,”

Walah teh bikin deg-degan kabar bubar, malah semua pada sedih gitu.” (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya