Sahabatan 16 Tahun, Jessica Jung Kirim Truk Kopi untuk Park Min Young

Jessica Jung eks.Girls Generation liburan di Bali
Sumber :
  • Instragram

VIVA – Meski jarang terlihat bersama, persahabatan antara Park Min Young dan Jessica Jung masih terjalin dengan baik. Hal tersebut dibuktikan lewat aksi manis yang dilakukan terhadap satu sama lain.

Marry My Husband Jadi Drama Terpopuler Selama 7 Minggu Berturut-turut

Pada Senin, 13 Mei 2019, Park Min Young mengunggah dua foto di akun Instagram pribadinya @rachel_mypark. Ternyata unggahan itu ditujukan untuk sahabat tercinta, Jessica Jung. Aktris 33 tahun itu berterima kasih kepada Jessica yang telah mengirimkan truk kopi ke lokasi syuting Her Private Life, drama yang dibintangi oleh Park Min Young. 

Mengirim truk makanan sesama selebriti ataupun dari penggemar untuk artis idolanya ke lokasi syuting sudah menjadi hal biasa. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk penyemangat karena seluruh pemain dan kru telah bekerja keras menggarap sebuah karya. 

Drama Marry My Husband Raih Rating Tinggi, Tim Produksi Bakal Liburan ke Vietnam

Aku cinta kamu, Ssica," tulis Park Min Young lengkap dengan emoji hati pada keterangan foto.

Truk kopi dihiasi oleh foto-foto selfie Park Min Young and Jessica Jung yang memperlihatkan keakraban keduanya. Mantan anggota girlgroup SNSD itu juga meninggalkan pesan manis di atas truk bertuliskan “Deok Mi Young (Deok Mi + Park Min Young) dan semua pemain serta staff Her Private Life, semangat terus ya!”.  

BB Cuma 37 Kg, Park Min Young Tidak Merekomendasikan Diet Ekstrem yang Dilakukannya

Persahabatan Jessica Jung dan Park Min Young telah terjalin sejak 16 tahun lalu. Bahkan, keduanya sudah saling mengenal sebelum terjun ke industri hiburan. 

Sementara itu, Park Min Young tengah membintangi drama besutan tvN Her Private Life dan berperan sebagai Sung Deok Mi. Sementara Jessica Jung kini sibuk sebagai solois dan pengusaha di bidang fesyen. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya