Heboh, Penampilan Cast Running Man di Jakarta

Pemeran Running Man
Sumber :
  • VIVA.co.id/Running Man

VIVA – Para cast dari program televisi atau reality show terkenal di Korea Selatan yakni Running Man, tampil dalam acara ‘Tokopedia Semarak Ramadan Ekstra’ yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kamis malam, 16 Mei 2019.

Kado Pernikahan Peralatan Rumah Tangga buat Sahabat, Pasti Bermanfaat

Dari banyaknya cast Running Man, hanya empat orang yang bisa datang ke Indonesia. Mereka adalah Ji Suk-jin, Yang Se-chan, Kim Jong-kook, dan HaHa. Karena acara Running Man menampilkan games maka di acara ini pun mereka ditantang untuk bermain games.

Penonton berteriak dan bersorak ketika para cast Running Man naik ke atas panggung. Tim Running Man harus bermain games melawan Tim Manusia Lari yang terdiri dari Cinta Laura, Boy Wiliam, Desta, dan Enzy Storia.

DJKI - Tokopedia Bantu Kembangkan Usaha Produk Indikasi Geografis

Sebelum memainkan games pertama yang berjudul spelling words, salah satu cast yakni Ji Suk-jin meminta maaf kepada para penonton karena mereka tidak bisa hadir semua ke Indonesia.

“Kita minta maaf karena tidak bisa datang semua dan terima kasih atas sambutan hangatnya,” kata Suk-jin di atas panggung yang langsung disambut teriakan penonton.

Biaya Layanan Tokopedia Naik 9 Hari Lagi

Games pun dimulai dan dimenangkan oleh Tim Manusia Lari. Tim Running Man kalah karena tidak mampu mengeja dengan baik kata ‘Jewelry’. Sebagai hukuman, keempat personel itu harus berjoget Bang Jali di atas panggung.

Saking semangatnya berjoget, tingkah Ji Suk-jin, Yang Se-chan, Kim Jong-kook, dan HaHa mampu membuat para penonton yang memadati Istora Senayan heboh.

Sementara di games kedua yakni Mystery Egg, Tim Manusia Lari dan Tim Running Man seri karena keduanya mampu menebak benda yang berada di dalam telur rahasia.

Di tengah-tengah penampilan mereka, Kim Jong-kook mengatakan bahwa pada 17 Agustus tepat di hari kemerdekaan, mereka akan kembali datang ke Indonesia.

“17 Agustus hari kemerdekaan Indonesia kita akan datang ke sini lagi. Kita berharap kalian bisa datang,” ujarnya di atas panggung.

Mereka semua pun berterima kasih kepada seluruh penggemarnya di Indonesia karena telah memberi sambutan dengan hangat. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya