Serial Baru ANTV, Fitri Ajarkan Pentingnya Keluarga

Serial baru ANTV, Fitri.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Sebagai stasiun televisi swasta, ANTV kembali menayangkan serial lokal terbarunya berjudul Fitri. Di bawah produksi Verona Pictures dan disutradarai oleh Sanjeev Kumar, serial Fitri mengisahkan tentang seorang anak perempuan yang hidup bersama ibu dan saudara tirinya dan kerap mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Fitri siap menemani pemirsa di layar kaca ANTV mulai 12 Juni 2019, setiap Senin sampai dengan Minggu pukul 18.00 WIB.

"Tidak hanya menjadi tontonan yang menarik, serial ini juga kaya akan nilai-nilai kehidupan. Dalam serial ini kita dapat melihat betapa pentingnya arti keluarga. Melalui karakter Fitri, kita dapat belajar bagaimana menjalani hidup dengan tulus dan belajar cara memaafkan," ujar Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV dikutip dari rilis yang diterima VIVA, Selasa, 11 Juni 2019.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Serial Fitri dibintangi beberapa artis yang sudah tidak asing lagi, antara lain Audi Marissa, Christ Laurent, Andi Soraya, Dwi Yan dan Ari Wibowo.

Serial ini mengisahkan tentang Hilda (Andi Soraya) yang terpaksa merawat Fitri (Audi Marissa), anak dari selingkuhan suaminya. 21 tahun berlalu, Hilda yang hidup serba pas-pas-an terjebak utang kepada Darma (Dwi Yan).

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Serial baru ANTV, Fitri.

Karena Hilda tak sanggup membayar utangnya, Darma meminta Fitri kepada Hilda untuk dijadikan istri keduanya. Hilda mencoba memanipulasi Darma dengan mengajukan anaknya sendiri, Nina (Lidi Brugman), dengan harapan warisan dari Darma bisa didapatkan atas nama Nina. Namun, takdir berkata lain dan membuat Fitri terpaksa harus menikahi Darma.

Istri pertama Darma, yaitu Bilqis (Unique Prissila) yang tidak terima dimadu, kerap menyiksa Fitri secara fisik. Fitri pun mendapatkan pelecehan dari tiga pemuda dan Darma yang melihat kejadian tersebut pun murka dan tidak sudi menerima Fitri kembali.

Di tengah kesedihannya, Fitri bertemu dengan Dafi (Christ Laurent). Yang tidak Fitri ketahui adalah Dafi merupakan anak dari Darma. Darma pun tidak mengetahui fakta mengenai hal itu.

Hingga suatu hari Dafi yang sudah mulai jatuh cinta dengan Fitri mengetahui bahwa Fitri adalah ibu tirinya. Fitri pun harus bertahan menjalani hidupnya melewati masa-masa kelam dan juga menemukan cinta sejatinya. (mar)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya