Bintang Stranger Things Akan Bertemu Boyband EXO, Kolaborasi?

Boyband EXO.
Sumber :
  • exo.smtown.com

VIVA – Caleb McLaughlin dan Gaten Matarazzo, aktor yang terkenal lewat serial Netflix, Stranger Things memposting sebuah video di Instagram yang mengisyaratkan bahwa mereka akan bertemu dengan salah satu grup K-Pop. Pada 20 Juni mendatang, mereka berdua dijadwalkan berkunjung ke Seoul, Korea Selatan.

Bawakan Empat Buah Lagu, EXO Berhasil Mengguncang Cibubur

Dalam video, pemeran Dustin Henderson itu mengungkap, “Minggu depan, kami akan ke Seoul, Korea untuk bertemu dengan para penggemar Stranger Things dan belajar banyak tentang K-Pop,” katanya. Caleb pun menambahkan, “Ya, saya sangat senang saat bertemu NCT 127 bulan lalu. Tebak kali ini siapa yang akan aku temui?” ujarnya.

Seperti diketahui, Caleb yang berperan sebagai Lucas Sinclair dalam Stranger Things sempat menghadiri konser NCT 127 di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Ia berkesempatan untuk bertemu dengan para member di belakang panggung usai konser.

Gemes! Baekyun Pakai Blangkon sambil Sarungan, Peci Chanyeol Kebalik
Konser EXO di Jakarta Panas Gara-gara Aksi Hot Suho dan Kai

Meskipun kedua aktor muda itu tidak menyebutkan siapa grup K-Pop yang akan mereka temui, Caleb dan Gaten memberikan petunjuk besar dengan memberi tag untuk akun Instagram resmi EXO dan SMTOWN, sekaligus akun pribadi Baekhyun dan Suho.

Pada 18 Juni 2019 lalu, dua personel EXO yakni Suho dan Kai memberikan respons dengan mengunggah sebuah video singkat melalui Twitter, sekaligus mengekspresikan kegembiraan mereka sendiri untuk bertemu dengan dua bintang Stranger Things itu.

“Hei Caleb dan Garten. Saya Suho dari EXO. Kami akan senang bertemu kalian di Korea, dan kami sangat menyukai Stranger Things. Saya tidak sabar untuk kalian sampai di sini. Sampai bertemu,” tutur Suho.

Lebih lanjut, seorang sumber dari Netflix mengonfirmasi bahwa Suho, Kai, Caleb, dan Gaten akan menghadiri acara red carpet fan event Stranger Things di Times Square, Seoul pukul 19.00 waktu setempat pada 20 Juni mendatang.

“Caleb McLaughlin dan Gaten Matarazzo, yang akan mengunjungi Korea pada 20 dan 21 Juni 2019, akan berpartisipasi dalam fan event red carpet pada 20 Juni bersama dengan Suho dan Kai dari EXO,” kata Netflix, seperti yang dilansir dari Koreaboo, Rabu, 19 Juni 2019.

Sementara itu, serial Netflix, Stranger Things telah memasuki musim ketiga dan dipastikan tayang pada 4 Juli 2019. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya