Jung Hae In dan Han Ji Min Pamer Kedekatan, Terlihat Cocok?

Jung Hae In dan Han Ji Min
Sumber :
  • instagram

VIVA – Semakin hari, kedekatan Jung Hae In dan Han Ji Min membuat siapapun yang melihatnya tersipu malu. Bagaimana tidak, keduanya memang tengah terlibat dalam proyek yang sama, apalagi drama yang mereka lakoni bergenre romansa.

Tayang 12 Agustus, Intip Sinopsis Drama Korea Behind Your Touch

Chemistry sebagai sesama pemeran utama tentu harus ditunjukkan setiap kali keduanya tertangkap kamera. Seperti diketahui, Jung Hae In dan Han Ji Min tengah membintangi drama besutan MBC bertajuk One Spring Night. Drama yang tayang setiap Rabu dan Kamis itu telah memasuki episode ke-8 dari total 16 episode. 

Melalui dua postingan terakhir dari akun Instagram milik Jung Hae In pada Kamis, 20 Juni 2019, ia membagikan serangkaian foto bersama lawan mainnya, Han Ji Min. Kedekatan mereka terlihat natural dan tidak canggung sama sekali. 

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

Pada postingan pertama, pasangan dalam drama ini berpose di depan spanduk bertuliskan One Spring Night. Senyuman lebar terpancar dari keduanya. 

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

Sementara postingan kedua, Jung Hae In selfie bersama Han Ji Min. Aktor 31 tahun itu memegang kamera sambil menampilkan senyuman khasnya di samping Han Ji Min. Mereka tengah mengabadikan momen bersama dengan truk makanan. Dalam foto tersebut, Han Ji Min terlihat lebih muda daripada Jung Hae In. Padahal umur mereka terpaut enam tahun. Usia Han Ji Min telah menginjak 37 tahun. 

Pada keterangan foto, aktor tersebut menuliskan, “Hari ini adalah hari One Spring Night. Saya sangat menikmati makanannya. Terima kasih, teman-teman.” tulisnya. Hari dipostingnya foto tersebut memang bertepatan dengan hari tayang drama One Spring Night

Sementara itu, drama Spring Night mengisahkan tentang Lee Jung In (Han Ji Min), seorang pustakawan dan Yoo Ji Ho (Jung Hae In), seorang apoteker. Dua karakter ini tengah mencari cinta dan dihadapkan dengan gelombang emosi yang tiba-tiba di tengah kehidupan mereka yang begitu tenang dan sederhana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya