Lima Tayangan Drama dan Variety Show dari tvN Asia

tvN
Sumber :
  • Istimewa tvN

VIVA – Saluran televisi berbayar, tvN Asia, akan menyajikan sejumlah tayangan pada Juni dan Juli, drama ekspres SEARCH: WWW, Voice 3, dan variety show Kang's Kitchen 2, PRODUCE X 101 dan My Dream Trip.

When The Devil Calls Your Name, Drama Fantasi Terbaru di tvN

Dari siaran pers yang diterima VIVA, Minggu, 23 Juni 2019, drama ekspres dari tvN tayang setiap Kamis dan Jumat pada pukul 20.45 WIB, saat ini menampilkan drama romansa - komedi SEARCH: WWW, sebuah drama yang berkisah tentang percintaan modern yang realistis, dan dibintangi oleh Im Soo-jung, Jang Gi-yong, Lee Da-hee dan Jeon Hae-jin.

Im Soo-jung yang memerankan tokoh Ta-Mi, bertemu denganJang Gi-young yang berperan sebagai Park Mo-geon menghadirkan kehangatan dan cinta pada kehidupan Ta-mi yang sangat brutal dan monoton.

Penerbangan Dibatalkan Imbas Banjir, Shandy Aulia Tertahan di Dubai

Dia datang ke hidup Ta-Mi dan mengungkap sisi lain dari dirinya, yang indah dan menggemaskan. Dengan menyaksikan interaksi di antara mereka, audiens pastinya akan dapat merasakan romansa yang memukau dan mendapatkan getaran positif dari para karakter.

Terdapat pula drama kriminal dan menegangkan favorit para penggemar yaitu drama Voice 3 yang ditayangkan setiap hari Minggu dan Senin pukul 20:45 (JKT), yang sudah mendekati episode akhir pada 1 Juli mendatang. Dengan dalang di balik kartel jahat yang hampir terungkap, ikuti tvN untuk mengetahui bagaimana pusat panggilan darurat dan timnya akan melakukan penangkapan!

Bank Mandiri Kembali Raih Peringkat Satu Top Companies 2024 versi LinkedIn

Selain drama Korea, tvN juga mempersembahkan penonton dengan variety show yang memiliki beragam aliran seperti; kuliner, wisata, kecantikan, musik, audisi dan lainnya, untuk memenuhi selera semua penonton yang ada. Hal lain yang tidak boleh dilewatkan adalah Na'ight yang tayang setiap Sabtu malam, dengan menampilkan semua seri populer yang diciptakan oleh "dewa" dari variety show, Na Young-Seok, alias Na PD.

Kang's Kitchen 2, yang tayang setiap Sabtu pukul 20.00 WIB merupakan sekuel spin-off dari seri New Journey to the West.

 “Setiap pemain pada program ini memiliki kecocokan yang sangat bagus. Mereka bekerja keras di restoran untuk menyediakan makanan lezat bagi pengunjung. Tim produksi akan mencoba yang terbaik untuk membawa lebih banyak kegembiraan dan kejutan kepada penonton,” ujar Na Young-seok selaku produser Kang’s Kitchen 2.

Kegembiraan juga akan hadir untuk para pecinta K-pop, adalah acara audisi PRODUCE X 101. Dalam episode terbaru, pertunjukan ini telah mengguncang dunia dengan mempersembahkan kepada penonton karya yang menarik secara visual dan pendengaran ini belum pernah terjadi sebelumnya.

Menambah kegembiraan dalam perjalanan, “X-position evaluation” sudah diperkenalkan bersama dengan beberapa pilihan evaluasi. Terobosan sistem evaluasi ini terdiri dari "Rap X Dance" dan "Vocal X Dance" yang harus digunakan para kontestan untuk memanipulasi lebih dari satu aspek dalam penampilan mereka. Pengumuman peringkat kedua minggu ini akan mengeliminasi 30 dari 60 kontestan yang ada saat ini.

Terakhir yang tidak kalah penting, yaitu penonton yang menginginkan konten Asia dapat menantikan konten tersebut setiap Sabtu pukul 20.30 WIB mulai 6 Juli untuk program asli tvN Asia, My Dream Trip. 

Dua penggemar telah direkrut secara online untuk melakukan perjalanan ke Hong Kong bersama anggota BTOB, Im Hyun-sik, dan Peniel Shin, untuk sebuah kesempatan perjalanan sekali  seumur hidup!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya