Cara Park Min Young ‘Jatuh Cinta’ dengan Lawan Main

Park Min Young
Sumber :
  • instagram Park Min Young

VIVA – Park Min Young baru saja menyelesaikan proyek drama besutan tvN bertajuk Her Private Life. Wanita 33 tahun itu dikenal sebagai aktris yang pandai membangun chemistry dengan lawan mainnya di setiap drama yang dibintangi.

Marry My Husband Jadi Drama Terpopuler Selama 7 Minggu Berturut-turut

Ia selalu berhasil membuat penonton terbawa emosi dan perasaan ketika melihat kisah cinta antara dirinya dengan aktor pemeran utama dalam drama.

Pada sebuah wawancara bersama Marie Claire Korea, Park Min Young mengungkap rahasianya dalam membangun chemistry dengan para aktor. Ternyata, lawan mainnya harus terlihat sebagai sosok yang keren terlebih dahulu.

Drama Marry My Husband Raih Rating Tinggi, Tim Produksi Bakal Liburan ke Vietnam

“Begitu saya memulai sebuah proyek (drama), saya punya kepercayaan. Sang aktor harus terlihat keren dulu di mata saya agar para penonton bisa jatuh cinta. Jadi saya cenderung sering membahas poin, gerakan, dan dialog yang bisa membuat hati saya berdebar,” kata dia mengutip Soompi, Senin, 25 Juni 2019. 

Wanita kelahiran 1986 itu bercerita, ia merupakan sosok yang perfeksionis. Sebelum memulai syuting drama. Park Min Young harus melakukan banyak riset dan mencari ‘terobosan’ baru agar dramanya dapat dinikmati dan memuaskan semua orang.

BB Cuma 37 Kg, Park Min Young Tidak Merekomendasikan Diet Ekstrem yang Dilakukannya

Aktris yang berada di bawah naungan agensi Namoo Actors ini mengatakan, sebisa mungkin selalu mengambil proyek drama yang tidak bisa diambilnya lagi, bila bukan sekarang.

“Untuk pekerjaan yang tidak bisa saya ambil jika bukan sekarang. Proyek di mana saya berpikir ‘kalau tidak diambil sekarang, berarti saya tidak bisa’ seiring bertambahnya usia. Jadi saya selalu memilih proyek-proyek seperti itu. Faktor terpenting adalah soal apakah saya bisa menikmati akting dalam proyek tersebut,” ujarnya. 

Maka tidak salah, karier Park Min Young dalam dunia akting terus meroket. Seperti diketahui, chemistry yang ia bangun bersama lawan mainnya di drama Her Private Life, Kim Jae Wook sukses menarik perhatian penonton. Keduanya terlihat serasi layaknya pasangan asli. 

Sebelumnya, Park Min Young juga pernah beradu akting dengan Park Seo Joon dalam What’s Wrong with Secretary Kim?. Bersama Ji Chang Wook dalam drama Healer, Yoo Seung Ho di Remember, serta Lee Min Ho dalam City Hunter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya