Deretan Program Spesial Juli Megah yang Siap Tayang di ANTV

serial antv
Sumber :
  • antv

VIVA – Stasiun televisi ANTV selalu menyuguhkan program baru setiap bulannya secara konsisten. Kali ini, ANTV kembali menghadirkan sederet program unggulan terbaru dalam rangkaian Juli Megah yang siap menemani para pemirsa setia. 

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Akan hadir dua serial drama lokal terbaru bertajuk Aisyah dan Janji Cinta Suci. Sebagai pelengkap hari-hari pemirsa, ditayangkan pula dua serial luar negeri antara lain serial India berjudul Ishq SubhanAllah dan serial asal Turki, For My Son.

Masyarakat juga akan dihibur dengan program variety show MUKBANG, disusul dengan penayangan perdana film Indonesia Suzzanna: Bernafas dalam Kubur serta Sinema Spesial India. Tidak ketinggalan, serial drama lepas Rahasia Hidup juga siap menghiasi layar kaca pemirsa.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Monica Desideria selaku GM Marcom ANTV mengatakan sederet program unggulan yang hadir di bulan Juli ini telah dipersiapkan secara matang agar dapat menemani dan menghibur pemirsa dari pagi hingga malam hari. 

"Kami bersyukur hadirnya serial lokal di ANTV cukup diminati dan memperoleh respons positif seperti serial Fitri yang hadir di bulan Juni lalu. Semoga hadirnya sederet program baru dalam rangkaian Juli Megah dapat memberikan sajian terbaik bagi pemirsa ANTV,” kata Monica dalam siara persnya, Kamis, 4 Juli 2019. (zho)

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Ini merupakan sebuah gebrakan sekaligus langkah serius ANTV untuk selalu menghadirkan tayangan-tayangan yang disukai dan dinikmati oleh masyarakat Indonesia. Berikut adalah penjelasan singkat dari masing-masing program dalam rangkaian Juli Megah.

Aisyah

serial antv

Aisyah menceritakan dua orang anak yang sejak lahir sengaja ditukar akibat pertengkaran dua keluarga yang tidak kunjung usai. Serial drama lokal ini dibintangi oleh artis-artis muda seperti Indah Permatasari yang berperan sebagai Aisyah dan Aliff Alli yang berperan sebagai Restu.

Janji Cinta Suci

Janji Cinta Suci menceritakan tentang seorang wanita yang terpaksa menikah dengan laki-laki dari masa lalunya demi menyelamatkan nyawa suami dan anaknya yang sedang koma. Suaminya terbangun dari koma setelah dia sudah menikah lagi. Sama seperti serial Aisyah, Janji Cinta Suci juga merupakan jenis drama keluarga yang dibumbui oleh konflik percintaan.

Ishq SubhanAllah

serial antv

Serial asli India ini mengisahkan tentang dua anak muda, Zara Siddiqui (Eisha Singh) dan Kabeer Ahmad (Adnan Khan) yang terlibat dalam perbedaan pandangan dari sisi wanita dan pria mengenai suatu syariat hingga menjadi sebuah pertikaian. Hanya pernikahan yang mampu menyatukan kembali keduanya.

For My Son

Diambil dari kisah orang Turki, For My Son menceritakan seorang ayah bernama Poyraaz Karayel yang berprofesi sebagai polisi. Ia terpaksa berpisah dari anaknya karena tuduhan kriminal yang menyeretnya.

MUKBANG

serial antv

Program terbaru produksi ANTV dengan format eating show berjudul MUKBANG. Dipandu oleh Chef Ragil dan Sahila Hisyam, acara ini akan menampilkan keseruan dan kehebohan antara dua tim peserta yang memasak dalam porsi besar. Selain itu, ada pula tantangan untuk memakan hidangan dalam jumlah banyak. MUKBANG siap tayang di ANTV mulai Minggu, 7 Juli 2019 pukul 13.30 WIB.

Rahasia Hidup

Juli Megah di ANTV juga menghadirkan sebuah serial drama lepas, yang menyajikan cerita misteri kehidupan antar manusia.

Sinema spesial

Film-film layar lebar akan tayang perdana hanya di ANTV, seperti Suzzanna: Bernafas dalam Kubur yang dibintangi oleh Luna Maya dan Herjunot Ali. Ada pula Sinema Spesial India yang akan hadir untuk menghibur pemirsa, di antaranya Mohabbatein, Kabhi Khusi Kabhi Gham, Kuch Kuch Hota Hai, Chori Chori Chupke Chupke, Koi Mil Gaya dan Krrish. 

Penasaran dengan keseruan masing-masing program Juli Megah? Jangan lupa untuk terus saksikan ANTV setiap harinya agar tidak melewatkan tayangan-tayangan menghibur ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya