Main di Serial Janji Suci, Si Ganteng Ali Syakieb jadi Sosok Antagonis

Ali Syakieb, Titi Kamal dan Rama Michael
Sumber :
  • VIVA/ Wahyu Firmansyah

VIVA – Ali Syakieb kembali bermain dalam sebuah serial Janji Suci yang tayang di ANTV. Dalam serial ini ia berperan sebagai Bayu yang merupakan suami dari Suci yang diperankan oleh Titi Kamal. Menjadi sosok yang awalnya baik namun terpaksa menjadi jahat membuat Ali harus menebak-nebak bagaimana tokoh antagonis yang harus ia perankan.

Membintangi Drakor Populer The Matchmakers, Inilah Profil dan Fakta Tentang Jung Shin Hye!

"Kalau misalnya sekarang tantangan gua antagonisnya ke mana nih, maksudnya yang meledak-meledak apa yang psikopat atau yang kalem-kalem tapi 'awas lo ya'," ujar Ali di lokasi syuting Janji Suci, Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat, Senin, 19 Agustus 2019.

Ia pun masih mendalami bagaimana sosok antagonis dari karakter Bayu ini, namun yang pasti Ali ingin menjadi sosok antagonis yang berbeda dari kebanyakan.

Song Ha Yoon Sampai ke Psikiater untuk Dalami Peran Jung Soo Min di Marry My Husband

Baca Juga: Intip Gaya Hot Mutia Ayu, Pedangdut Seksi Istri Glenn Fredly

"Sekarang gua masih kayak baca-baca skenario, maksudnya ini larinya mau ke mana, tapi kalau di dialog atau segala macam udah kebayang. Gua pengennya antagonisnya beda aja," katanya.

BoA Muncul dalam Drama Marry My Husband Jadi Sosok Antagonis

Ali pun merasa tokoh Bayu memiliki beberapa kemiripan dengannya meski hal itu hanya sedikit tidak terlalu banyak. Bayu yang asal-asal dirasa mirip dengannya.

Harus beradu akting dengan Titi Kamal, ini juga jadi tantangan untuknya. Sebab, sebelumnya, Ali dan Titi sempat terlibat dalam satu project film yang sama.

"Sebelum ngerjain ini juga kan ngerjain film Makmum, terus abis ngerjain film itu langsung ke sini. Jadi adaptasinya enggak begitu susah sih karena memang udah kenal juga, karakter dia kayak gimana, orangnya asyik, bisa diajak ngobrol, sharing," katanya.

Ia pun bersyukur serialnya ini mendapatkan banyak respon positif dari pada penikmat ANTV. Serial Janji Suci sendiri mengisahkan tentang tentang Suci yang diperankan oleh Titi Kamal yang merupakan gadis desa yang sangat patuh dengan keluarga dan suaminya.

Konflik muncul ketika Suci yang sudah menikah dengan Bayu diperankan oleh Ali Syakieb kembali kedatangan sang mantan Farel diperankan oleh Rama Michael, serial ini pun telah tayang sejak 12 Agustus 2019 lalu, setiap hari pukul 20.00 WIB di ANTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya