Transformasi Besar Song Joong Ki di Arthdal Chronicles Part 3

Song Joong Ki dalam drama Korea Arthdal Chronicles
Sumber :
  • tvN

VIVA – Drama korea Arthdal Chronicles merilis beberapa foto pemeran utamanya Song Joong Ki dari bagian ketiga dan terakhir drama ini.

5 Artis Korea Selatan yang Menikah di 2023, Dari Song Joong Ki hingga Se7en

Tak hanya Song Joong Ki, drama yang ditayangkan stasiun televisi tvN ini dibintangi juga oleh aktris Kim Ji Won, Jang Dong Gun, dan Kim Ok Bin. Drama ini menceritakan tentang sekelompok pahlawan yang menulis legenda mereka sendiri di tanah mitos bernama Arth.

Dikutip dari laman Soompi, bagian kedua memiliki akhir yang penuh peluang bagi Eun Seom (diperankan Song Joong Ki), saat ia memiliki rencana besar untuk melarikan diri. Eun Seom awalnya memasuki kota Arthdal untuk menyelamatka Tanya (Kim Ji Won) dan suku Wahan, tapi tertangkap dan dijadikan budak di tambang tak jauh dari kota.

Drama Korea Descendants of the Sun Akan Diadaptasi Jadi Film Layar Lebar Indonesia

Namun, sebuab plot twist besar ditambahkan ke dalam cerita ketika Tanya menemukan bel suci, yang membuktikan bahwa dialah keturunan sejati dewa Arth. Sementara di bagian ketiga Arthdal Chronicles, Song Joong Ki berencana menunjukkan sisi dirinya yang 180 derajat berbeda dari yang ia tunjukkan di dua bagian awal drama ini.

Ungkap Ciri-ciri Wajah Sang Anak, Song Joong Ki Bangga karena Dibilang Mirip

Dengan tatapan tajam di matanya dan gerakan tubuh yang gesit, dia akan melanjutkan perlawanannya terhadap orang-orang yang mengancam hidupnya setelah ia melarikan diri.

Para penonton juga dibuat penasaran, apakah Song Joong Ki akan berhasil melaksanakan rencana melarikan dirinya, menyelamatkan Kim Ji Won, dan suku Wahan. Dan akhirnya, menjadi 'pahlawan revolusioner' yang akan menulis kembali sejarah Arthdal.

"Eun Seom yang diperankan Song Joong Ki akan menjadi salah satu karakter yang berperan besar di Arthdal Chronicles bagian 3. Song Joong Ki akan bertransformasi menjadi Eun Seom yang terang-terangan yang tidak ragu berdiri melawan orang-orang berkuasa. Nantikan penampilan penuh karismanya di episode mendatang," ujar tim produksi Arthdal Chronicles.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya