Tiga Alasan Kenapa Kamu Wajib Nonton Melting Me Softly

Melting Me Softly
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Melting Me Softly, merupakan serial televisi Korea Selatan yang dibintangi oleh Ji Chang Wook, Won Jin-ah, dan Yoon Se-ah. Drama Korea ini mulai tayang pada 28 September 2019 di saluran tvN, setiap Sabtu dan Minggu pukul 21:00 KST.

Drama Crime Gangnam B-Side Bakal Tayang Akhir Tahun di Disney+ Hotstar

Mengusung genre fantasi, komedi dan romansa, Melting Me Softly disutradarai oleh Shin Woo Cheol dan akan tayang sebanyak 16 episode. Dilansir dari Soompi, Minggu, 29 September 2019, berikut tiga alasan kenapa kamu wajib nonton drama Korea ini.

Baca Juga: Go International, Agnez Mo Curhat Rasanya Ada di Titik Terendah Karier

Ji Chang Wook Meminta Maaf Gara-gara Merokok di Dalam Ruangan

Plot yang mengejutkan dan menyegarkan

Ma Dong Chan yang diperankan oleh Ji Chang Wook dan Go Mi Ran yang diperankan oleh Won Jin Ah terlibat dalam sebuah proyek membekukan diri selama 24 jam. Namun ketika tersadar, mereka melewati waktu 20 tahun dengan kondisi yang aneh. Sementara orang-orang yang mereka kenal sudah menua.

BIBI Ungkap Rahasia di Balik Adegan Ciuman dengan Ji Chang Wook

Dari kejadian itu, mereka menyadari bahwa ada efek negatif dari proyek yang mereka jalani. Untuk bisa bertahan hidup, keduanya harus mempertahankan suhu tubuh rata-rata mereka di angka 31,5 derajat Celsius. Keduanya harus berjuang keras untuk menjalani kehidupan.

Romantisme masa lalu vs masa kini dari manusia beku

Go Mi Ran tiba-tiba menampar Ma Dong Chan karena kehilangan 20 tahun hidupnya karena dia. Dia berteriak, “Kembalikan 20 tahunku yang hilang!” Meskipun terlihat seperti musuh, mereka akhirnya bersahabat walau sering berseteru dan bahkan mengisyaratkan kemungkinan sesuatu yang lebih dari sekadar sahabat.

Tapi, karakter lain akan menghambat kemungkinan romansa keduanya, termasuk mantan pacar Ma Dong Chan, Na Ha Young (Yoon Se Ah) dari 20 tahun yang lalu, mantan pacar Go Mi Ran, Hwang Byung Shim (Shim Hyung Tak), dan teman kencan Go Mi Ran, Hwang Ji Hoon (Bomin Golden Child). Kira-kira, apa yang bakal terjadi dengan romansa mereka yang terjebak antara masa lalu dan masa kini?

Efek samping mematikan dari percobaan

Ma Dong Chan dan Go Mi Ran mengalami efek samping yang tidak menguntungkan dari percobaan pembekuan ini. Mereka harus mempertahankan suhu tubuh normal 31,5 derajat Celcius dan dilarang melampaui 33 derajat Celcius agar dapat bertahan hidup.

Hidup mereka akan berada dalam bahaya jika jantung mereka berdetak kencang dan suhu tubuh meningkat, dan ini akan terjadi jika mereka jatuh cinta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya