Kerennya Aksi Lee Seung Gi dan Bae Suzy di Serial Vagabond

Lee Seung Gi dan Bae Suzy.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Lee Seung Gi dan Bae Suzy diketahui tengah bekerja sama dalam sebuah drama Vagabond. Serial ini pun menarik perhatian warganet lantaran adegan aksi yang dilakukan oleh Suzy.

Terpopuler: Foto Ayu Ting Ting Lamaran, Lee Seung Gi-Lee Da In Sambut Kelahiran Anak Pertama

Dalam serial Vagabond, adegan laga dan aksi tembak-tembakan yang dilakoni Suzy teru menyedot perhatian. Dalam serial drama tersebut Suzy memerankan agen National Intelligence Service (NIS).

Salah satu adegan Suzy yang menarik perhatian adalah adegan aksi di mana mantan kekasih Lee Min Ho itu menembakkan senjata. Dalam sebuah wawancara, Seung Gi menyebut kalau aksi Suzy dalam memainkan adegan baku hantam plus tembak-menembak mengingatkan dia akan sosok Angelina Jolie.

Lee Seung Gi dan Lee Da In Sambut Kelahiran Putri Pertamanya

"Saya berpikir, 'Wow, dia sepertinya seperti Angelina Jolie.’ Dia bilang bahwa dia sempat khawatir dan dia ingin menutup matanya ketika menembakkan senjata, tapi (setelah syuting dimulai) dia justru beraksi dengan tatapan mata yang kuat,” ucap Seung Gi dikutip dari Soompi, Kamis, 24 Oktober 2019.

Bukan hanya Lee Seung Gi, Sutradara serial Vagabond, Yoo In Shik juga memuji kemampuan Bae Suzy. Ia menyebut Suzy begitu diidolakan

Selamat! Istri Lee Seung Gi Sedang Mengandung Anak Pertama Mereka

“Suzy hebat dalam adegan aksi. Dia begitu baik sehingga dia diidolakan oleh para stuntman," kata dia.

Suzy pun mengatakan bahwa adegan yang diperankannya sangat cocok untuknya. Ia bahkan mengaku ingin melakukan aksi itu lagi.

"Saya ingin menembakkan pistol itu sedikit lagi," kata dia sambil tertawa.  

Bukan hanya itu, kemampuan akting Seung Gi dalam serial Vagabond juga menarik perhatian. Seung Gi yang berperan sebagai pemeran pengganti dalam drama tersebut, diketahui melakukan lebih dari 90 persen adegan aksi sendiri tanpa bantuan stuntman.

Dalam salah satu episode program Night of Real Entertainment, direktur seni bela diri untuk drama ini menjelaskan bahwa Seung Gi berlatih selama tiga jam sehari selama tiga bulan untuk mempersiapkan adegan aksi.  

"Biasanya ketika orang berlatih selama tiga jam, mereka sangat lelah sehingga mereka tidak bisa melakukan hal lain. Tetapi bahkan setelah Lee Seung Gi berlatih selama tiga jam, dia menyarankan agar kita pergi mendaki gunung. Mungkin karena belum lama sejak dia keluar dari militer.  Dia benar-benar bersemangat, " katanya.

Sang sutradara juga menyebutkan semua adegan Seung Gi dilakukannya sendiri. Termasuk adega ia melompat dari atap gedung.  

"Itu difilmkan pada sudut di mana itu bisa menjadi aksi ganda sebagai gantinya, tapi saya pikir itu terlihat sangat hebat karena Lee Seung Gi melakukannya," katanya.

Night of Real Entertainment menunjukkan cuplikan Seung Gi ketika ia melompat dari gedung sebanyak 20 hingga 30 kali. Ia menghabiskan empat jam syuting adegan itu. Seung Gi melakukan adegan di mana dia ditarik sambil memegang bagian belakang mobil.

"Ini pertama kalinya saya melakukan aksi mobil. Kami sedang syuting adegan yang berada di level film aksi Hollywood. Saya selalu gugup, tentu saja. Saya berdoa setiap hari sebelum saya pergi ke lokasi syuting. Saya berdoa agar saya tidak terluka hari itu," kata Lee Seung Gi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya