HBO Percepat Produksi Spin-Off Game of Thrones, House of the Dragon

2 naga Daenerys Targaryen, Drogon dan Rhaegal di Game of Thrones Season 8.
Sumber :
  • HBO

VIVA – Meski spin-off Game of Thrones (GoT) yang dibintangi Naomi Watts, berjudul The Long Night baru saja dibatalkan oleh HBO, tapi fans serial fenomenal ini tak perlu berlama-lama kecewa.

Oppo Reno8 Edisi Khusus Segera Menyapa Penggemar

Di waktu yang sama, HBO juga dilaporkan telah mengonfirmasi produksi serial spin-off GoT lainnya berjudul House of the Dragon. Prekuel ini ditulis oleh Ryan Condal (Colony), sementara penulis novel GoT, George R.R. Martin menjadi co-executive producer.

Dilansir dari The Verge, Kamis, 31 Oktober 2019, serial ini akan mengisahkan tentang sejarah House Targaryen alias leluhur dari karakter Daenerys di GoT. Keluarga Targaryen dikisahkan punya sejarah yang rumit dan dihiasi dengan perang saudara.

Sinopsis House of The Dragon Eps 2, Siapa Bakal Duduk di Iron Throne?

Serial yang terdiri dari 10 episode ini juga bakal mengambil latar waktu 300 tahun sebelum peristiwa yang terjadi di Game of Thrones.

Tampaknya HBO mempercepat produksi House of the Dragon karena kisah ini merupakan sejarah yang menjadi tombak dunia GoT. Serial ini juga bakal mengisahkan momen penting dalam sejarah Seven Kingdoms yaitu, The Dance of the Dragons, perang saudara antara dua rival House Targaryen.

Review House of The Dragon, Tak Kalah Seru dari Game of Thrones!

Namun, tampaknya Kamu masih harus sabar menunggu karena hingga sekarang belum diketahui kapan House of the Dragon bakal tayang. Mari kita nantikan sama-sama.

House of The Dragon.

HBO Rilis 2 Trailer Serial House of the Dragon Season 2, Dimulainya Perang Antar Targaryen

Layanan streaming HBO baru saja merilis dua trailer nan unik pada hari Kamis, 22 Maret 2024 untuk serial House of The Dragon musim ke-2, yang akan tayang perdana pada Jun

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024