Vagabond Bersaing dengan Never Twice, Ratingnya Mencengangkan

Vagabond
Sumber :
  • SBS

VIVA – Pada tanggal 2 November 2019, drama MBC terbaru "Never Twice" membuat awal yang seru. Meski baru awal epidose yang ditayangkan, Never Twice mampu  berada di rating yang mengejutkan dan berhasil bersaing ketat dengan "Vagabond," drama SBS, yang mengudara dalam waktu yang bersamaan.

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

Dikutip laman Soompi, "Never Twice" menceritakan kisah para tamu yang penuh warna di Paradise Inn, yang bermimpi untuk bangkit kembali dengan mengatasi kegagalan masa lalu mereka. Kwak Dong Yeon berperan sebagai Na Hae Joon, pewaris sebuah hotel bintang lima di seberang jalan dari Paradise Inn. Sementara Park Se Wan berperan sebagai Geum Bak Ha, seorang gadis ceria yang menemukan hiburan di wisma selama masa-masa sulit.

Baca Juga: Bukan Nagita, Sosok Ini Bikin Raffi Ahmad Bangkit dari Kasus Narkoba

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

Drama Korea Vagabond dan Never Twice

Menurut Nielsen Korea, serial perdana "Never Twice" mencetak peringkat nasional rata-rata 6,4 persen, 9,1 persen, 7,7 persen, dan 7,8 persen untuk empat bagiannya.

10 Drama Korea Bikin Nangis, Siapin Tisu Kalau Mau Nonton

Sementara itu, Lee Seung Gi dan Suzy di "Vagabond" berhasil membuat rating drama tersebut melonjak di angka tertinggi, mencetak peringkat nasional rata-rata 10,4 persen dan 12,8 persen untuk episode terbarunya. Tidak hanya peringkat rating yang menandai peningkatan jumlah penonton yang signifikan dari siaran drama episode awal, tetapi juga menandai, Vagabond menjadi serial drama tervaforit.

Bukan cuma Vagabond dan Never Twice yang memiliki rating terus menanjak. "Beautiful Love Wonderful Life" KBS 2TV juga memegang posisi sebagai drama yang paling banyak ditonton Sabtu malam, mencetak peringkat nasional rata-rata 17,3 persen dan 20,3 persen untuk dua bagiannya.

Selain itu, "My Country" JTBC juga mencetak peringkat rata-rata 4,9 persen untuk malam itu, menandai kenaikan 0,3 persen dari episode sebelumnya. My Country, juga berhasil menunjukkan persaingan dengan Vagabond dan juga Never Twice.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya