Assalamualaikum Calon Imam Bikin Miller Khan Ingin Perbaiki Salat

Miller Khan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Miller Khan dan Mentari De Marelle membintangi Serial Original Romantis Bikin Baper, Assalamualaikum Calon Imam, yang disutradarai oleh Indra Gunawan. Serial ini adalah sebuah drama romantis yang diadaptasi dari cerita dengan judul yang sama karya Ima Madaniah, yang telah dibaca oleh lebih dari 3,7 juta orang dan merupakan satu dari 12 cerita fiksi teratas di Indonesia.

Sah, Miller Khan Resmi Nikahi Farina Rebecca Hari Ini

Cerita yang sama juga telah diangkat menjadi novel populer dan film layar lebar yang dibintangi oleh Miller Khan. Dan kini, diadaptasi ke sebuah serial premium.

Tokoh Nafisya diperankan oleh Mentari De Marelle yang merupakan gadis Muslim modern dan kuat yang dihantui oleh perceraian kedua orang tuanya. Karenanya, ia pun kesulitan dalam memahami makna pernikahan. Hatinya tambah terluka ketika sahabat karib yang secara diam-diam disukainya, menyatakan keinginan untuk menikahi kakaknya.

Tiga Artis Ini Pernah Dapat Perhatian Khusus Dari Anton Medan

Baca juga: Dewi Sandra: Hijrah Is Not Easy

Fisya kemudian bertemu dengan Alif, yang diperankan Miller Khan, guru pengganti baru di kampus yang tampan tapi penyendiri. Alif terkesan berusaha keras untuk membuat hidup Fisya sulit, padahal gadis muda yang tomboy dan mandiri tersebut sudah mulai mencuri hatinya.

Sultan! Miller Khan Lamar Kekasih di Helikopter

"I'm gonna be totally acting here. It's all acting aja, being wise, more Islamic. Saya sebenarnya bisa ngaji cuma belum bisa ngaji sampai bikin orang jatuh hati. Ini kan si Alif syahdu banget ngajinya, siapapun yang dengar lantunan Al Qurannya langsung terpana dan jatuh hati," kata Miller di CGV FX Sudirman, Jakarta Selatan.

Peran Alif pun bikin Miller jadi ingin berubah sama dengan karakternya dalam film. Dia enggak mau hidupnya berlumur dosa terus-menerus apalagi usia terus bertambah.

"Saya pengin bisa kayak gitu, sampai kapan lagi saya mau bandel terus kayak gini. Umur udah berapa, kayaknya udah waktunya saya jadi Alif beneran deh biar bisa mengaji dengan benar, salat dengan benar, cepet married juga. Selesai kan, mau cari apalagi di hidup ini," tutur dia.

Sementara Mentari beruntung bisa bersanding dengan Miller yang merupakan seniornya dalam industri hiburan Tanah Air. Dia menjelaskan perannya sebagai Nafisya yang punya sifat cengeng dan tomboy.

"Kesulitannnya mungkin di adegan nangisnya, banyak banget nanti di belakang patah hati terus. Itu sempat capek juga ya nangis terus seharian jadi yang scene happy malah, haaah I can't do this or not?" ujar Mentari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya