Tarung Sengit Lee Seung Gi dan Yoo Tae Oh di Vagabond Edisi 9 November

Vagabond
Sumber :
  • SBS

VIVA – Drama Korea Vagabond, menjadi serial yag selalu dinanti penayangannya. Jelang episode terakhir, aksi Lee Seung Gi dan Yoo Tae Oh semakin bikin penasaran.

Lee Seung Gi dan Lee Da In Sambut Kelahiran Putri Pertamanya

Dalam episode yang ditayangkan 9 November 2019 di stasiun SBS, Vagabond memperlihatkan aksi pertarungan yang luar biasa antara Lee Seung Gi dan Yoo Tae Oh.

Drama ini merilis stills of the fight baru pada 9 November 2019. Cha Dal Gun (diperankan oleh Lee Seung Gi) berlari ke Jerome (Yoo Tae Oh) di galeri furnitur, setelah itu terjadi pengejaran dan pertempuran sengit.

Selamat! Istri Lee Seung Gi Sedang Mengandung Anak Pertama Mereka

Baca Juga: Di Film Imperfect, Akting Jessica Mila dan Reza Rahadian Bikin Baper

Sebelum melakukan adegan ini, Lee Seung Gi memang berlatih keras agar aksinya tampak memukau. Tak main-main, Lee Seung Gi bahkan berlatih serius dengan koreografer bela diri. Meski dilakukan dengan hati-hati, Lee Seung Gi bertekad untuk melakukannya sendiri tanpa peran pengganti.

Deretan Kabar Kencan Idol yang Bikin Heboh, Ada Yang Sampai Hiatus dan Minta Maaf

Lee Seung Gi dan Yoo Tae Oh pun berhasil memperlihatkan aksi pertarungan mereka yang seru, setelah latihan yang tak terhitung jumlahnya sudah berapa kali dilakukan. Mereka berhasil menghidupkan rangkaian aksi yang menakjubkan.

Dikutip laman Soompi, seorang sumber dari Celltrion Entertainment mengatakan, “Lee Seung Gi dan Yoo Tae Oh berlatih dan berlatih tanpa istirahat, dan mereka memasukkan semua yang mereka miliki ke dalam adegan. Kami yakin bahwa hasrat luar biasa kedua aktor akan dirasakan oleh pemirsa. Silakan nantikan episode 9 November,” katanya ketika itu seraya meminta penggemar drakor menyaksikan kelanjutan Vagabond.

Ayu Ting Ting

Terpopuler: Foto Ayu Ting Ting Lamaran, Lee Seung Gi-Lee Da In Sambut Kelahiran Anak Pertama

Beredar foto-foto yang memperlihatkan Ayu Ting Ting tengah lamaran mencuri perhatian banyak pembaca. Berita ini pun langsung melejit di deretan terpopuler. 

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2024