10 Serial Marvel Baru yang Bakal Tayang di Disney Plus

Serial Marvel di Disney Plus.
Sumber :
  • Marvel Studios

VIVA – Layanan streaming milik Disney yang dinamakan Disney Plus akhirnya resmi dirilis pada 12 November 2019. Meski belum tersedia di Indonesia, namun layanan ini telah tersedia di sejumlah negara.

10 Serial Hollywood Terbaik Sepanjang 2023 yang Wajib Ditonton

Berbagai konten, baik serial maupun film bakal ditayangkan di Disney Plus. Selain itu, ada lebih dari 25 serial original dan 10 film original yang bakal hadir. Dari begitu banyaknya konten, serial Marvel tampaknya menjadi yang paling dinantikan oleh penggemar di seluruh dunia.

Nah, berikut ini adalah 10 serial Marvel baru yang bakal tayang di Disney Plus, dilansir dari Collider, Rabu, 13 November 2019.

Susul Netflix, Disney Plus Naikkan Harga Berlangganan

Falcon and the Winter Soldier

Mengenal 6 Karakter di Marvel Studios' Secret Invasion, Mana Favoritmu?

Serial yang bakal tayang musim gugur 2020 mendatang ini akan dibintangi oleh Anthony Mackie dan Sebastian Stan. Keduanya akan kembali memerankan karakter mereka yang sebelumnya telah hadir di film-film Marvel Cinematic Universe (MCU).

Serial ini juga bakal kembali menghadirkan Emily Van Camp sebagai Sharon Carter dan Daniel Brul sebagai sang penjahat, Zemo.

Hawkeye

Hawkeye

Jeremy Renner akan kembali sebagai Hawkeye. Serial ini akan menceritakan kisah di komik Marvel yang bakal ditulis oleh Matt Fraction dan rencananya tayang musim gugur 2021.

Loki

Tom Hiddleston berperan sebagai Loki

Bintang favorit di MCU, Tom Hiddleston akan menjadi pemeran utama serial Loki sebagai God of Mischief. Loki memang dikisahkan tewas di Infinity War, namun Endgame menghadirkan semesta alternatif yang memungkinkan terjadinya banyak hal baru.

Di sini, Loki akan dikisahkan dalam timeline baru dan akan hadir pada musim semi 2021.

What If

Serial animasi ini adalah satu proyek yang paling menarik dalam daftar serial original Disney Plus. Di serial ini, para bintang MCU akan kembali hadir sebagai pengisi suara karakter-karakter mereka dalam semesta alternatif dari cerita ikonik MCU.

Footage What If untuk pertama kalinya dihadirkan di D23 dan mengungkap Captain Britain dan Bucky vs Zombies. Semuanya akan bisa Kamu saksikan pada musim panas 2021.

Marvel's Hero Project

Serial dokumenter ini akan memperlihatkan para hero di kehidupan nyata. Serial ini dibuat untuk menunjukkan perubahan positif yang dilakukan para hero muda di komunitas mereka.

Marvel 616

Serial dokumenter antalogi ini akan mengeksplor persimpangan antaran cerita, karakter dan pencipta Marvel. Marvel 616 akan diceritakan melalui lensa dari beragam kelompok pembuat film.

Moon Knight

Dalam komiknya, karakter Moon Knight dikisahkan sebagai mantan kriminal yang menjadi avatar dewa Mesir. Ia harus berjuang dengan kepribadian ganda dalam tubuhnya.

Ms. Marvel

Serial live-action tentang superhero yang lentur ini akan ditulis oleh showrunner serial Sex Education, Bisha K. Ali.

She-Hulk

Saat mengumumkan serial ini di D23, bos Marvel, Kevin Feige mengatakan bahwa Bruce Benner tak lagi menjadi satu-satunya Hulk di MCU. Kalau menurut komik, She-Hulk adalah sepupu Bruce Banner yang punya kekuatan Hulk setelah dia mendapat tranfusi darah dari Banner.

WandaVision

WandaVision akan mengisahkan Elizabeth Olsen dan Paul Bettany sebagai Scarlet Witch dan Vision. Serial yang terdiri dari enam episode ini juga disebut akan mirip seperti sit-com atau serial komedi.

Matt Shakman akan menjadi sutradaranya dan WandaVision rencananya hadir di Disney Plus pada musim semi 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya