One Piece Chapter 964, Masa Lalu Oden Semakin Terkuak

One Piece
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Masa lalu Kozuki Oden semakin terbuka dalam One Piece Chapter 964. Namun sebelum membahas hal tersebut, ada yang menarik dari pembuka One Piece Chapter 964. Bila dilihat lebih teliti, Shirohige semakin memperlihatkan dirinya bukan bajak laut yang merampok sebuah tempat secara keji dan brutal.

Pecahkan Rekor, Live Action Avatar: The Last Airbender Kalahkan One Piece

Sifat ini bertolak belakang dengan dua mantan rekan setimnya, Kaido dan Big Mom. Shirohige bahkan menolak Oden bergabung meski tahu sebarapa kuatnya samurai tersebut melalui satu tebasan.

Kebaikan Shirohige semakin terlihat saat ingin meninggalkan Wano secara diam-diam. Ia tidak ingin fitnah atas dirinya datang karena keinginan Oden untuk naik ke kapalnya. Dalam flashback kali ini juga dijelaskan secara lebih lengkap mengapa Izo, Inuraishi dan Nekomamushi bisa berada di kapal Shirohige.

Cawapres Nomor 2 Pakai Pin One Piece dan Jaket Naruto, Netizen: Gibran Bersama Wibu

Setelah jatuh-bangun Oden untuk bisa ikut bersama Shirohige, kini cerita beralih ke pertemuan dengan Lady Toki. Dalam chapter ini juga dijelaskan lebih jauh mengenai kemampuan Lady Toki untuk melompati waktu.

Baca Juga: Terkuak, Kenapa Musim Hujan Belum Datang dan Suhu Udara Panas Sekali

Adu Outfit Capres dan Cawapres di Debat Putaran ke-4, Gibran Pakai Pin Bendera One Piece

Lady Toki berasal dari 800 tahun lalu. Namun saat pertama kali diperkenalkan, Toki sudah mengenakan pakaian ala Wano. Belum juga dijelaskan kenapa Toki melompati waktu begitu jauh dari masanya.

One Piece Chapter 964 ditutup dengan rasa penasaran Gol D Roger terhadap Kozuki Oden. Jika diperhatikan lebih rinci, ini kali pertama Roger diperkenalkan secara resmi melalui kotak nama.

Namun, ada yang aneh dalam kotak nama tersebut. Namanya tertulis Gold Roger bukan Gol D Roger. Entah ada cerita apa dibalik hal tersebut.

Masa lalu Oden masih menyimoan banyak tanda tanya. Beberapa diantaranya, bagaimana akhirnya ia bisa menikah dengan Lady Toki, mengapa Oden keluar dari Whitebeards Pirate dan bagaimana akhirnya Oden bisa bergabung dengan Roger.

Para pecinta One Piece harus lebih sabar menunggu. Setelah One Piece Chapter 964 dirilis, Oda mengambil libur satu minggu alias minggu depan One Piece tidak terbit. Kini fans mulai berteori mengenai jarak waktu antara kejadian masa lampu dan masa kini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya