Rekomendasi Tontonan Drama Korea Paling Dinanti 2020

Crash Landing on You
Sumber :
  • Nteflix

VIVA – Film Korea, belakangan sering jadi tontonan banyak orng di waktu luang. Selain karena pemerannya berwajah tampan dan cantik, alur cerita yang ditampilkan dalam drama Korea juga terbilang unik dan berbeda. Karena hal inilah, tontonan drama Korea menjadi salah satu daya tarik.

LTNS, Drakor Realitas Pasutri Bukan untuk Semua Kalangan Usia

Bahkan pada tahun 2019 ini banyak Drama Korea yang menjadi andalan untuk disaksikan, ada pula yang akan tayang pada akhir tahun dan telah ditunggu-tunggu oleh para pecinta drakor singkatannya. Drama ini bahkan bakal tetap populer hingga tahun 2020.

Berikut drakor yang terbaik dan akan segera tayang pada akhir tahun 2019 ini :

Sinopsis Queen of Divorce Episode 4, Sa Ra Akan Menangani Kasus Perceraian Ji In dengan Yul Seong

Extraordinary You

Extraordinary You merupakan drama televisi Korea Selatan tahun 2019 drama ini dibintangi oleh Kim Hye-yoon, Kim Ro-woon, Lee Jae-wook, Lee Na-eun, Jung Gun-joo, Kim Young-dae, dan Lee Tae-ri.

Kenali Park Ji Hoon, Putra Mahkota Memiliki Kepribadian Ganda di Drakor Love Song for Illusion

Extraordinary You telah tayang sejak 2 Oktober 2019 lalu dan hingga kini telah tayang hingga 32 episode. Drama ini mengenai Eun Dan-O yang diperankan oleh Kim Hye-Yoon, seorang siswa di sebuah sekolah menengah bergengsi dan berasal dari keluarga kaya raya.

Tetapi Eun Dan-O memiliki penyakit yang cukup parah yaitu penyakit jantung. Sedangkan itu tunangan Eun Dan-O yakni Baek Kyung diperankan oleh Lee Jae-Wook juga bersekolah di perguruan tinggi bergengsi yang sama. Eun Dan-O sangat mencintainya, tapi tidak dengan Baek Kyung.

Suatu hari, Eun Dan-O mengetahui bahwa dia dan semua orang di sekolahnya sebenarnya adalah karakter dalam manhwa yang berjudul Secret. Eun Dan-O adalah karakter pendukung yang akan meninggal dalam cerita itu tetapi ia justru memutuskan untuk membuat takdirnya sendiri dan mencoba menentang alur cerita yang ada dengan menemukan cinta sejati.

Stranger From Hell

Untuk kalian pecinta drama Korea bergenre thriller drakor Strangers From Hell bisa menjadi salah satu pilihan untuk mengisi waktu luang mu. Drama ini yang telah tayang sejak 31 Agustus hingga 6 Oktober 2019 itu dibintangi oleh Im Si-wan dan Lee Dong-wook.

Drama Stranger From Hell ini bercerita tentang seorang pemuda berusia 20-an tahun yang pindah ke Seoul untuk pekerjaan baru dan memutuskan untuk tinggal di asrama yang tidak menyenangkan. Namun ternyata ada yang aneh dari asrama yang ditinggalinya itu.

Vagabond

Drama Korea selanjutnya adalah Vagabond drama ini dibintangi oleh Lee Seung-gi, Bae Suzy dan Shin Sung-rok. Drama ini pun telah tayang sejak 20 September hingga 23 November 2019 lalu.

Drama ini bercerita mengenai sebuah kecelakaan pesawat misterius menewaskan lebih dari 200 warga sipil termasuk keponakan Cha Dal-gun yang diperankan oleh Lee Seung-gi.

Untuk mencari tahu apa yang terjadi di balik kecelakaan itu, Cha Dal-gun melakukan penyelidikan yang membawanya ke jaringan korupsi yang rumit. Cerita itu pun terhubung dengan Go Hae-ri yang diperankan oleh Bae Suzy yang merupakan seorang agen rahasia untuk Badan Intelijen Nasional (NIS).

Crash Landing on You

Crash Landing on You drama Korea ini bercerita mengenai cinta antara pewaris takhta cantik sekaligus fashion businesswoman ternama di Korea Selatan Yun Se-ri diperankan oleh Son Ye-jin dan tentara militer Korea Utara Ri Jeong-hyeok diperankan oleh Hyun Bin.

Suatu ketika, Se-ri yang sedang melakukan paragliding mendadak tersapu badai angin dan mendapati dirinya terdampar di kawasan Korea Utara. Di sanalah ia bertemu dengan Jeong-hyeok.

Jeong-hyeok merupakan pria dengan masa depan yang cerah. Memiliki latar belakang keluarga kaya dan bergengsi, membuat Jeong-hyeok menjadi sosok yang penuh percaya diri dan berprinsip. Meski pertemuan Jung-hyeok dan Se-ri sama sekali tak terduga, mereka mulai saling menyimpan rasa antara satu sama lain.

Untuk kalian yang ingin menyaksikan Hyun Bin dan Son Ye-jin dapat menyaksikan drama Crash Landing on You yang akan mulai tayang pada 14 Desember 2019.

Woman of 9.9 Billion

Drama Korea lain yang wajib kalian tunggu adalah Woman of 9.9 Billion drama itu dibintangi oleh Cho Yeo Jong dan Kim Kang Woo. Drakor ini bercerita tentang seorang wanita bernama Jung Seo-Yeon diperankan oleh Cho Yeo-Jeong yang kehidupannya berubah setelah mendapatkan 9,9 miliar won.

Seo-Yoen berjuang untuk dapatkan kebahagiannya setelah ia dan keluarganya mengalami kekerasan yang dilakukan oleh Ayahnya di masa lalu kisahnya dapat disaksikan mulai 4 Desember 2019.

Diary of Prosecutor

Drama korea Diary of a Prosecutor dibintangi Lee Sun-kyun, Jung Ryeo-won, Lee Sung-jae dan Lee Sang-hee. Drama ini bercerita mengenai kehidupan para jaksa, drama ini diadaptasi dari novel berjudul Geomsanaejeon.

Ingin menyaksikan Diary of Prosecutor tunggu sebentar lagi drama ini akan segera tayang pada 16 Desember 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya