OMG, Ryan Reynolds Bakal Jadi Tamu di Running Man

Running man dan film 6 Underground.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Penggemar variety show Korea Selatan, Running Man bisa kegirangan nih. Pasalnya, aktor Hollywood Ryan Reynolds kemungkinan besar bakal menjadi tamu di acara yang tayang di stasiun TV SBS itu.

Ji Suk Jin Kembali Tampil di 'Running Man' Usai Hiatus Singkat

Hal tersebut juga telah dikonfirmasi oleh pihak SBS. Mereka mengungkapkan bahwa pihaknya saat ini tengah dalam pembicaraan dengan pihak Reynolds.

"Saat ini kami dalam pembicaraan untuk bisa menghadirkan Ryan Reynolds dan para lawan mainnya di film 6 Underground, Melanie Laurent dan Adria Arjona di Running Man," ujar sumber, dikutip dari laman Soompi, Minggu, 1 Desember 2019.

Jun So Min Putuskan Mundur dari 'Running Man' Setelah 6 Tahun

Kalau semuanya lancar, Reynolds bakal menjadi tamu di Running Man pada awal bulan ini.

Proses syutingnya sendiri bakal dilakukan ketika Ryan Reynolds mengunjungi Korea bersama Laurent dan Arjona pada 2 Desember 2019 ini, untuk mempromosikan film Netflix berjudul 6 Underground.

Terungkap Alasan Jeon So Min Keluar dari Running Man

Laporan menyebutkan, suami aktris Blake Lively itu mau tampil di Running Man di tengah-tengah jadwalnya yang padat demi menyapa para penggemarnya di Korea.

Meski syuting akan berjalan dalam waktu terbatas, pihak Running Man sendiri berencana untuk menghadirkan segmen yang menyoroti budaya tradisional di Korea.

Sebagai informasi, Ryan Reynolds pernah mengejutkan banyak orang ketika tampil di The King of Mask Singer. Dipastikan penampilannya juga sangat ditunggu-tunggu di Running Man.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya