Tayang 5 Jam, Serial Kasam ANTV Tuai Respons Positif

Kasam, serial India ANTV.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Serial Kasam yang tayang di ANTV sejak awal Minggu mulai pukul 11.15 WIB selama 300 menit menuai respons positif. Hal tersebut terbukti dari rating sebesar 1,4 dan share 11,4 sesuai dengan data Nielsen.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Selain itu, dalam akun Instagram @antv_official, warganet mulai penasaran dengan kelanjutan kisah Kasam. Admin ANTV coba memancing dengan mengeluarkan unggahan terbaru mengenai serial tersebut.

Keberhasilan Rishi menjebak dan mencuri surat berharga Tanuja terungkap karena kesalahan kecilnya. Hmm penasaran kan kelanjutannya? Mimin juga enggak sabar nih mau nonton besok,” tulis akun tersebut.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Tak butuh waktu lama, unggahan tersebut langsung menuai pujian dari warganet. Mereka mengaku terhibur dengan tayangan tersebut. Durasi Kasam yang mencapai lima jam juga tidak dipermasalahkan oleh mereka.

“Kocak banget dah rishi sama tanuja, lucu.. Kayak manpreet sama rishi kalo lagi bercanda serius ampe ketawa-tawa nonton nyaaaa,” tulis warganet.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Wowwww hari ini tanuja mempesona bgtt sampai terkejut dengan penampilannya yang modern ituu,pokoknya tanuja eps ini Perfect dan luar biasa bgtt,pasti keluarga bedi melihat tanuja terkejut dan terpesona bgtt sampai wanita lain kalah contohnya neha Malaika netra dan semua wanita lain,cuma tanujalah yang paling cantik dan seksy pake baju yang modern ituu,pertahankan tanuja bajunya,” kata yang lain.

G kn prnh ktinggalan kalo serial kasam da molai, krn q suka banget serial ini,” ucap warganet.

Unggahan tersebut mendapat sorotan sebanyak lebih dari 28 ribu viewers dan sekitar 225 warganet turut serta berkomentar.

Monica Desideria, selaku GM Marcom ANTV mengatakan bahwa alur cerita Kasam bisa mengaduk-aduk perasaan kita dan terkadang sampai geregetan melihatnya.

Dalam episode yang akan tayang Jumat, 6 Desember 2019, Purab dan Malaika berhasil memanipulasi seseorang untuk melampiaskan kebencian hingga menyakiti Tanuja. Akankan Tanuja berhasil menyelamatkan diri? Nantikan kelanjutan episodenya di ANTV besok siang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya